'Lulus' dari GFRIEND, Eunha - SinB - Umji Kembali Lewat VIVIZ

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 14:26 WIB
SinB, Eunha, dan Eumji
(Foto: dok. BPM Entertainment) Eunha, SinB, dan Umji eks GFRIEND akan debut lagi sebagai trio di grup VIVIZ! Akhirnya bisa mendengarkan suara merdu mereka lagi nih, Buddy.
Jakarta -

Eunha, SinB, dan Umji eks GFRIEND belum lama ini resmi bergabung dengan BPM (Big Planet Made) Entertainment. Ketiganya kembali bergabung sebagai grup dengan 3 orang member.

Kini, BPM Entertainment mengumumkan nama grup baru untuk Eunha, SinB, dan Umji. Ketiganya tergabung dalam VIVIZ.

Pada 8 Oktober 2021, BPM Entertainment merilis sebuah visual film yang memperkenalkan ketiganya. Dalam video yang diawali dengan konsep hitam-putih tersebut, Eunha, SinB, dan Umji siap untuk menunjukkan karya baru mereka sebagai VIVIZ.

Mereka juga telah merilis akun media sosial resmi yang bisa di-follow oleh fans. Namun, masih belum bisa dipastikan kapan VIVIZ akan merilis karya perdananya.

Sebelumnya, Eunha, SinB, dan Umji merilis pernyataan resmi setelah tergabung dengan BPM Entertainment. Mereka menulis pesan kepada fans melalui akun media sosial masing-masing.

Berikut pesan Eunha, SinB, dan Umji selengkapnya:

[Gambas:Instagram]


"Halo, ini Eunha. Tak terasa waktu berjalan sangat cepat. Aku ingin berterima kasih dan minta maaf kepada fans yang sudah menanti lama. Aku akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama SinB dan Umji. Terima kasih karena sudah terus mendukung kami, aku akan membalasnya dengan musik dan penampilan yang baik untuk kalian yang kucinta. Tunggu persembahan dariku, ya!" tulis Eunha.

[Gambas:Instagram]


"Halo, ini SinB. Setelah pertimbangan panjang, aku akan memulai lagi awal baru di BPM Entertainment dengan Eunha dan Umji. Kalian pasti sudah menunggu lama, jadi aku berterima kasih pada kalian yang masih menanti dan percaya. Melebarkan sayap di rumah baru seperti ini sangat menyenangkan, tetapi juga mendebarkan. Walaupun begitu, aku akan berusaha untuk menunjukkan musik dan aktivitas beragam ke depannya. Dukung dan nantikan karyaku, ya!" ujar SinB.

[Gambas:Instagram]


"Halo, ini Umji. Setelah mempertimbangkan untuk waktu yang lama, aku datang untuk mengumumkan kabar baik. Mulai saat ini, Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi grup dengan 3 orang member di BPM Entertainment. Tentu saja banyak kekhawatiran, tapi semua sudah beres. Aku sangat menantikan aktivitas baru kami. Aku siap sibuk bekerja dan menikmatinya. Aku akan bekerja keras. Jadi dukung aku terus, ya! Terima kasih," tulis Umji.

(dal/aay)