Eunha, SinB, dan Umji eks GFRIEND Dirumorkan Debut Lagi di Grup Baru

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 17:03 WIB
SinB, Eunha, Umji
(Foto: dok. BPM Entertainment) Gabung di agensi yang sama, Eunha, SinB, dan Umji dikabarkan akan debut sebagai grup trio di bawah manajemen BPM Entertainment.
Jakarta -

Akhirnya semua mantan member GFRIEND telah menemukan agensi baru. Terbaru adalah Eunha, SinB, dan Umji yang memilih BPM Entertainment sebagai rumah baru mereka.

Kabarnya ketiga gadis tersebut akan debut kembali sebagai grup trio. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut.

Berikut sederet fakta seputar Eunha, SinB, dan Umji yang dikabarkan debut sebagai trio. Yuk, simak!

1. Debut di Agensi Soyou Eks SISTAR

Eunha, SinB, dan Umji bergabung dengan agensi Big Planet Made Entertainment. Sebelum mereka, mantan member SISTAR, Soyou telah lebih dulu bergabung sebagai artis pertama di agensi tersebut. Soyou sendiri baru bergabung dengan manajemen tersebut pada 29 September 2021.

[Gambas:Instagram]


Tidak lama setelah resmi menjadi artis baru BPM Entertainment, Eunha, SinB, dan Umji menyampaikan secara personal kabar tersebut kepada penggemar. Melalui Instagram pribadi masing-masing, mereka membagikan foto profil terbaru mereka dan menulis keterangan tentang rencana mereka kembali aktif sebagai artis di bawah BPME. Akan tetapi, yang menjadi pusat perhatian penggemar adalah pernyataan Umji yang menyebut bahwa dia bersama Eunha dan SinB akan promosi sebagai trio.

2. Langsung Jadi Trending Topic

Mendengar kabar tersebut, para penggemar pun langsung antusias menantikan penampilan mereka sebagai grup trio. Bahkan, #EunhaSinBUmjiTRIO menjadi trending topic nomor 1 di Twitter Indonesia. Fans yang sudah sangat penasaran pun mencari tahu seputar nama grup trio ketiga member tersebut.

3. Grup Dirumorkan Bernama VIVIZ


Para penggemar pun mencari nama grup yang akan disematkan para trio member GFRIEND tersebut. Hasilnya, fans menemukan bahwa nama VIVIZ baru-baru ini diajukan menjadi nama trademark oleh BPM pada 1 Oktober 2021. Tidak hanya itu, akun Twitter yang dilindungi dengan nama yang sama telah dibuat sejak September lalu. Banyak netizen yang merasa cukup yakin bahwa nama VIVIZ (diucapkan "Vi-Vi-Zi" dalam ejaan Korea) terinspirasi oleh Jung Eun Bi (Eunha), Hwang Eun Bi (SinB), dan Umji.

(aay/aay)