Lisa BLACKPINK Dilarang Hadiri Paris Fashion Week

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 14:26 WIB
Lisa BLACKPINK Kenakan Busana Tradisional Thailand
(Foto: dok. Instagram sooyaaa__) YG Entertainment melarang Lisa BLACKPINK menghadiri Paris Fashion Week 2021. Fans pun bereaksi keras membela Lisa.
Jakarta -

Sebagai duta global brand BVLGARI, Lisa BLACKPINK dijadwalkan untuk hadir di Paris Fashion Week 2021. Meskipun sudah berada di Paris, Lisa dikonfirmasi batal menghadiri acara tersebut.

Batalnya Lisa hadir di acara bergengsi itu menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar. CEO BVULGARI, Jean-Christophe Babin, lantas buka suara mengenai hal ini lewat sebuah unggahan di akun Instagram.

Berikut pernyataannya:

1. Alasan Lisa Batal Hadir

[Gambas:Instagram]


Dalam pernyataannya, Jean memaparkan alasan penyanyi asal Thailand tersebut batal menghadiri acara Paris Fashion Week 2021. CEO BVULGARI itu menuliskan bahwa Lisa tidak bisa menghadiri pameran fashion BVLGARI karena YG Entertainment.

Selaku agensi Lisa, YG Entertainment tidak mengizinkan pelantun Lovesick Girls itu hadir dengan alasan pencegahan COVID-19. Keputusan YG Entertainment ini sangat disayangkan Jean.

Keputusan YG Entertainment ini menyebabkan Lisa harus melewatkan pemotretan dengan para bintang besar seperti Zendaya dan Lily Aldridge.

2. YG Dituding Mendiskriminasi Lisa

Mengetahui Lisa batal hadir di Paris Fashion Week, para penggemar menuntut keadilan dari YG Entertainment untuk Lisa lewat tagar #YGLetLisadoHerWork, yang hingga saat ini masih betah ada di jajaran trending topic Twitter.

Keputusan YG Entertainment ini dirasa tidak masuk akal karena mengizinkan Lisa pergi ke Paris, tapi melarangnya menghadiri Paris Fashion Week 2021 dengan alasan pencegahan COVID-19. Padahal ketiga member BLACKPINK lainnya dapat menghadiri Paris Fashion Week 2021 untuk mewakili brand mereka dalam perhelatan bergengsi tersebut.

Lisa BLACKPINKLisa BLACKPINK dilarang hadiri Paris Fashion Week 2021 oleh manajemen YG Entertainment Foto: (dok. Instagram @lalalalisa_m)

3. Dikaitkan dengan Playlist Lisa di Spotify

Para penggemar juga mengaitkan ketidakhadiran Lisa di Paris Fashion Week 2021 dengan playlist lagu Lisa di Spotify YG Entertainment yang mendadak hilang. Padahal masih ada playlist dari ketiga member BLACKPINK lainnya.

Mengetahui hal ini, para penggemar mengungkapkan kekesalan dan rasa kecewanya dengan perlakuaan tidak adil YG Entertainment kepada Lisa lewat sederet unggahan di Twitter.

4. Fans akan Berhenti Membeli Album BLACKPINK

Mengetahui Lisa diperlakukan tidak adil oleh YG Entertainment, fanbar terbesar Lisa di China, Lisa Bar, mengungkapkan kekecewaannya lewat aksi berhenti membeli album BLACKPINK tanpa batas waktu tertentu.

Hal ini dilakukan sebagai akibat dari kemarahan Lisa Bar atas perlaku tidak adil YG Entertainment kepada sang idola. Mereka mengharapkan aksi ini bisa menyadarkan YG Entertainment agar bisa memperlakukan Lisa secara adil seperti member BLACKPINK lainnya.

(aay/aay)