Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Dansa di Snowdrop, Makin Bikin Penasaran!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 19:44 WIB
Drama Korea Snowdrop
Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Snowdrop akhirnya merilis poster perdana. Poster tersebut menampilkan kebersamaan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK makin bikin penasaran dengan dramanya.

Snowdrop merupakan drama Korea JTBC yang berlatar tahun 1987 dI Seoul. Bercerita tentang kisah asmara antara dua mahasiswa bernama Su Ho dan Young Ro.

Jung Hae In berperan sebagai Su Ho, mahasiswa yang tiba-tiba muncul di asrama wanita dalam keadaan bersimbah darah. Jisoo BLACKPINK memerankan sosok Young Ro, mahasiswi yang menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya saat bersembunyi dari bahaya yang mengancam.

Dalam poster pertama yang dirilis, tampak Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK berdansa dengan mesra. Keduanya saling menatap satu sama lain sambil tersenyum.

"Mekarnya cinta pertama yang bersinar terang," demikian keterangan yang tertulis dalam poster.

Snowdrop diarahkan dan ditulis oleh Jo Hyun Taek dan Yoo Hyun Mi yang sebelumnya pernah berada di satu proyek drama SKY Castle. Beberapa pemain drama SKY Castle pun juga akan reuni di Snowdrop, seperti Kim Hye Yoon, Yoon Se Ah, dan Yeom Jung Ah.

Drama Snowdrop menjadi tanda debut akting Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama di dunia seni peran. Iai sebelumnya sudah pernah menjadi cameo di beberapa drama, seperti The Producers sebagai aktris di acara 2 Days & 1 Night, Part-Time Idol sebagai MC Inkigayo di episode 5, YG Future Strategy Office sebagai dirinya sendiri di episode 1, dan Arthdal Chronicles sebagai Sae Na Rae.

Sebelumnya, drama ini sempat menjadi kontroversi setelah muncul petisi yang dilayangkan kepada Blue House untuk meminta produksi drama dihentikan. Namun, tim produksi menegaskan tidak akan ada penyimpangan sejarah di drama Snowdrop sehingga produksi tetap diteruskan.

Rencananya, Snowdrop akan ditayangkan pada Desember 2021.



Simak Video "Drakor 'Snowdrop' Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Tayang 10 September"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)