K-Talk Ep 95: Ngobrol Bareng Key SHINee soal Comeback Bad Love

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 16:05 WIB
Jakarta -

Key SHINee belum lama ini comeback solo dengan merilis album Bad Love. Sang musisi pun buka-bukaan soal comeback-nya kepada tim K-Talk.

Bad Love merupakan album berisikan enam lagu dengan warna berbeda-beda. Dalam proses pembuatan, Key terjun langsung di dalamnya.

"Untuk album Bad Love aku sudah banyak membayangkan hal-hal seperti konsep, musik, lirik, video klip, bahkan sampai kami pun sering sekali rapat untuk membahas ini," ungkap Key.

"Kami juga sering berdiskusi dan bahkan kalau dilihat dari lagu apa yang sudah kurekam sejauh ini, aku kayaknya nggak begitu ingat lagu lain selain Bad Love. Karena aku sudah suka lagu ini, jadi aku rasa ini yang paling aku ingat dalam pembuatannya," jelasnya.

Key juga membahas soal konser solonya yang digelar beberapa waktu lalu secara online. Berjudul Beyond LIVE - Key: GROOKS In the Keyland, konser tersebut mendapatkan sambutan yang sangat baik dari penggemar.

Untuk mempersiapkan konser tersebut, Key mengaku sudah berlatih sejak lama. Apalagi, fans sudah menantikan konser solo Key sejak lama. Sehingga, ia tak ingin mengecewakan para fans.

Dalam wawancara dengan detikcom, Key juga membahas soal Indonesia. Ia mengaku sangat merindukan saat-saat bisa konser secara langsung dan menyanyikan lagu bersama para fans.

Key pun mengaku sangat terpukau saat fans Indonesia bisa menyanyikan lagu-lagunya dan SHINee yang berbahasa Korea Selatan. Selain itu, Key juga mengungkap apa yang paling diingatnya tentang Indonesia.

"Terlepas dari penggemar, hal yang paling aku ingat tentang Indonesia adalah makanannya enak sekali. Aku pun bersama member lain menghabiskan waktu kami di Indonesia untuk bersenang-senang. Jadi aku berharap bisa bertemu secepatnya," pungkasnya.

Nah, simak wawancara selengkapnya di K-Talk, ya!

(dal/dal)