CL Kembali Lewat Single Lover Like Me Jelang Perilisan Album ALPHA

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 08:07 WIB
CL
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah kesuksesan single Spicy, kini CL kembali dengan merilis single kedua, Lover Like Me. Dua single tersebut nantinya akan dirilis kembali melalui album ALPHA.

Spicy sebelumnya menampilkan kepiawaian CL sebagai seorang entertainment kelas dunia. Berbeda dengan sebelumnya, di Lover Like Me, CL menunjukkan kemampuan vokal dengan lirik tentang cinta.

Seperti liriknya, 'I just gotta let you know / if you're gonna let me go / you will never, ever find another lover like me', CL menceritakan seorang mantan kekasih yang tak menghargainya.

Dengan dua single yang dirilis, CL siap mengungkap album perdananya, ALPHA. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada Oktober 2021.

CL memulai karier solo pada 2016 lewat single Lifted. Kemunculannya di The Late Late Show with James Corden membuat namanya sebagai penyanyi solo semakin meroket.

[Gambas:Youtube]

Pada 2019, ia merilis EP berjudul In the Name of Love. EP tersebut berisi 6 lagu yang menelisik tahun-tahun CL yang lebih pribat setelah perilisan Lifted.

Prestasi CL di dunia musik membuatnya mendapatkan penghargaan The Most Inspiring Asian Woman di People's Choice Awards 2019. Ia juga masuk nominasi 100 Most Influential People in the World.

Pada 2020, CL akhirnya merilis double single +H₩A+ dan 5-STAR+. Kesuksesannya kala itu semakin membuat fans tidak sabar untuk mendengarkan album ALPHA pada Oktober nanti.

Sebagai seorang pelopor di bidangnya, CL terus membuka jalan untuk para perempuan Asia di industri musik global lewat platform media sosialnya (12 juta follower) di mana ia terus membagikan pesan empowerment dan terus mendobrak berbagai batas di ranah kultur dan industri musik. CL juga dapat ditonton di season 2 seri FX populer DAVE yang tayang perdana Juni 2021.



Simak Video "Rayakan Women's History Month, CL Muncul di Video Milik Google"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)