CL Ceritakan Kedekatannya dengan Ariana Grande hingga Beyonce

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 14:07 WIB
CL
CL cerita soal kedekatannya dengan penyanyi papan atas Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

CL belum lama ini tampil di acara Ask Us Anything. Dalam acara tersebut, ia menceritakan kedekatannya dengan sejumlah musisi papan atas seperti Ariana Grande hingga Beyonce.

Sebelum kembali ke Korea Selatan, CL sempat berkarier di Amerika Serikat. Ia mengaku saat itu menandatangani kontrak dengan Scooter Braun yang merupakan manajer dari Justin Bieber dan Ariana Grande.

Hal tersebut membuat Ariana Grande kenal dekat dengan CL. Bahkan, sang musisi menyebut kedua penyanyi Barat tersebut banyak membantunya selama berkarier di Amerika Serikat.

"Aku semacam berada di satu agensi yang sama dengan Justin Bieber dan Ariana. Karena kami punya manajer yang sama," ungkap CL.

"Jadi saat aku ke Amerika Serikat, mereka banyak sekali membantuku," lanjutnya.

CL juga mengungkap kedekatannya dengan Beyonce. Bahkan, ia memanggil Beyonce dengan kata panggilan 'Unnie' yang berarti kakak perempuan dalam bahasa Korea.

"Saat Beyonce meluncurkan brand modenya, ia memintaku jadi model. Saat itu padahal aku sedang menjalani menjalani masa yang sangat sulit, dan fakta bahwa dia memintaku untuk menjadi modelnya membuatku merasa lebih baik," ceritanya.

"Ia juga mengobrol denganku soal hal-hal kecil, seperti betapa indahnya cuaca hari itu, hal-hal seperti ini membuat perasaanku semakin baik lagi. Jadi saat itu aku berpikir, 'Apa pun yang terjadi, aku ingin bisa menjadi sosok seperti Beyonce'," pungkasnya.

Sementara itu, CL baru saja merilis lagu baru berjudul SPICY. Lagu tersebut merupakan bagian dari album penuh perdana CL yang akan dirilis dalam 3 bagian berbeda.

CL kini juga lebih aktif berkomunikasi dengan fans setelah bergabung dengan aplikasi weverse. Tak hanya memberikan kabar resmi soal karya-karyanya, ia juga menjawab komentar-komentar yang diberikan fans.



Simak Video "Ibu CL Eks '2NE1' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)