Blak-blakan ITZY Minta Bonus ke JYP di Acara Jessi Showterview

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 10:06 WIB
Pola diet Ryujin ITZY yang suka makan sayuran
(Foto: iStock/dok. ITZY) ITZY minta bonus ke JYP dalam acara YouTube Jessi. Nggak cuma satu member saja, tapi ada dua.
Jakarta -

ITZY belum lama merilis album terbaru mereka dengan lagu andalan LOCO. Dalam masa promosi album tersebut, ITZY tampil di acara YouTube Jessi Showterview dan membuat sebuah pengakuan mengejutkan kepada bos JYP Entertainment.

Di satu segmen, ITZY ditantang Jessi untuk menjawab cepat pertanyaan. Pertanyaan yang diberikan adalah menyampaikan tiga hal yang ingin dikatakan kepada Park Jin Young.

"Tolong beri kami bonus..." kata Ryujin tanpa bisa lanjut menyebut dua hal lain sesuai tantangan. Setelah itu Ryujin langsung terdiam.

Pertanyaan yang sama diajukan ke sang leader, Yeji. Yeji pun menjawab dengan tegas tiga poin yang ingin dia sampaikan kepada Park Jin Young dengan tetap meminta bonus.

"Tetap sehat, tetap bahagia, dan beri kami bonus!" kata Yeji sambil tersenyum.

Dalam kesempatan berbeda, ITZY menjelaskan soal konsep yang ingin mereka tampilkan lewat album barunya CRAZY IN LOVE. Ini merupakan album penuh pertama ITZY sejak debut dua tahun yang lalu.

Yeji menjelaskan ITZY selalu hadir dengan konsep yang percaya diri. Lewat lagu LOCO, ITZY ingin mengekslor lebih soal perasaan gila karena cinta.

"Aku ingin orang yang melihat kami akan menilai ini sebagai sesuatu yang baru. Aku juga ingin menampilkan bahwa kami tidak punya batasan (dalam hal konteks)," kata Yeji.

Berbeda dari mini album ITZY sebelumnya, Crazy In Love berisikan 16 lagu yang terdiri dari 11 lagu baru dan lima lagu lama. 11 lagu itu terdiri dari Swipe, Sooo, Lucky, Gass Me Up, Love Is, Chillin Chillin Mirror, #Twenty, B[oo]m-Boxx dan LOCO yang dipilih sebagai lagu utama.

Sementara lima lagu lama yang masuk dalam album ini ada Dalla-Dalla, Icy, Wannabe, Not Shy, dan In The Morning yang dirilis dalam bentuk instrumental.

Dalam pengerjaan lagu LOCO, ITZY dibantu Galactika, komposer yang juga membantu pengerjaan lagu debut mereka, DALLA-DALLA dan WANNABE. Galactika juga dikenal sebagai komposer yang menggarap lagu Heartbeat milik TWICE.

(aay/dar)