Daftar Comeback dan Debut K-Pop Oktober 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 15:40 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Oktober yang artinya akan ada banyak sekali idol K-pop yang akan meramaikan debut dan comeback kali ini. Bahkan, beberapa artis yang sudah mengumumkan tanggal kembalinya mereka ini merupakan grup K-pop populer.

Mereka juga telah merilis berbagai teaser foto dan video yang membuat penggemar makin tak sabar menunggu. Yuk, simak sederet artis K-pop yang akan segera comeback di Oktober 2021 berikut ini:

1 Oktober

Di awal Oktober, Twice akan merilis single album berbahasa Inggris pertama, The Feels! WEi juga akan merilis single terbaru untuk UNIVERSE MUSIC dengan judul Starry Night (prod. Dress).

5 Oktober

aespa akan merilis mini album pertama bertajuk Savage yang sekaligus menjadi comeback kedua mereka di tahun 2021. Solois WOODZ aka mengeluarkan mini album ketiganya, Only Lovers Left.

Golden Child akan merilis album repackage, DDARA dan Youngjae GOT7 segera solo debut dengan merilis mini album COLORS from Ars.

6 Oktober

Boyband rookie BLITZERS berencana untuk merilis mini album kedua, Seat-Belt. Mereka juga akan comeback berbarengan dengan N.Flying yang akan merilis album repackage berjudul Turbulance.

7 Oktober

Mantan member IZ*ONE, Jo Yuri akan segera debut solo dengan merilis single album, GLASSY. Girlband pendatang baru, PIXY akan merilis mini album kedua, TEMPTATION. Grup asal agensi S.A ITAINMENT, CRAXY akan comeback dengan merilis album, Chapter 1. Gaia.

Terakhir, Paul Kim yang segera merilis album bertajuk After Summer.

12 Oktober

Pada 12 Oktober akan ada dua grup yang akan comeback, yaitu ENHYPEN yang merilis album studio pertama, DIMENSION: DILEMA dan TRI.BE dengan mini album berjudul VENI VIDI VICI.

13 Oktober

Stray Kids akan merilis single album Jepang kedua mereka, Scars/Thunderous yang memiliki empat lagu termasuk versi Jepang dari dua lagu dengan judul yang sama. LIGHTSUM akan kembali dengan digital single kedua, Light A Wish.

21 Oktober

Boyband dengan konsep layaknya ksatria, KINGDOM akan segera comeback dengan merilis mini album ketiga berjudul History of Kingdom: Part III. Ivan. Grup ini debut pada 18 Februari dengan 7 member dan membawakan lagu bertajuk EXCALIBUR.

22 Oktober

Setelah menunggu kepastian, akhirnya SEVENTEEN mengumumkan akan comeback dengan merilis mini album ke-9 bertajuk Attaca. Selain mereka, ada pula CL yang merilis studio album pertama sebagai solois berjudul Alpha.

Sebelumnya, dia telah merilis single pra-rilis Spicy dan Lover Like Me.

26 Oktober

EPEX juga akan comeback perdana sejak debut dengan merilis album bertajuk BIPOLAR Pt.2 Predule of Love. Mereka telah resmi debut pada 8 Juni lalu dengan membawakan lagu Lock Down.

27 Oktober

Solois Wonho akan melakukan debut Jepang dengan lewat single album pertamanya, On the Way. Beberapa hari lalu, dia telah merilis album berbahasa Korea, Blue Letter pada 14 September.



Simak Video "Gemuruh Comeback 'NOEASY' Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)