ADVERTISEMENT

Rayakan Comeback, aespa Bakal Gelar Showcase 5 Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 20:04 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

aespa akan comeback dengan merilis mini album perdana, Savage, pada 5 Oktober 2021. Untuk merayakannya, mereka akan menggelar showcase online.

Showcase online tersebut diberi nama SYNK DIVE: aespa Savage SHOWCASE. Acara akan digelar di hari yang sama dengan perilisan album pada 5 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB di Youtube.

Dalam siaran tersebut, aespa akan membahas banyak hal. Di antaranya cerita tentang persiapan comeback, pengenalan album, hingga melakukan unboxing dan menunjukkan isi album kepada fans.

Selain itu, fans juga bisa melihat aespa membawakan lagu Savage secara perdana. Nah, catat tanggalnya, ya!

Savage merupakan mini album yang terdiri dari 6 lagu dengan warna berbeda-beda. Di dalamnya termasuk lagu Savage, yang menjadi lagu utama yang akan dipromosikan.

Savage dideskripsikan sebagai lagu trap yang fokus pada suara drum dan bass. Tak hanya itu, di lagu ini para fans juga bisa mendengarkan rap yang kuat juga chant yang adiktif.

Savage merupakan lanjutan dari kisah dunia aespa yang tergambar melalui lagu Black Mamba dan Next Level yang sudah dirilis sebelumnya. Kali ini, member aespa akan pergi ke Kwangya dengan avatar ae untuk menghadapi Black Mamba dengan bantuan nævis.

Lewat lagu Savage, aespa diprediksi akan meraih prestasi yang sama dengan sebelumnya. Seperti yang diketahui, sejak debut Winter, Nining, Karina, dan Giselle sudah mencuri perhatian publik.

Mereka berhasil meraih 100 juta views di YouTube dalam waktu singkat untuk lagu Black Mamba dan Next Level. aespa juga berhasil menduduki puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan maupun internasional.

Sementara itu, pemesanan album Savage sudah dibuka sejak 14 September 2021. Pemesanan dapat dilakukan secara online maupun offline di berbagai toko kaset di Korea Selatan.



Simak Video "K-Talk Spesial: aespa Ceritakan Seluk-beluk Lagu 'Savage'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT