aespa Rilis Mini Album Perdana Savage 5 Oktober 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 16:10 WIB
aespa
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah sukses dengan single Black Mamba, Forever, dan Next Level, aespa akhirnya akan comeback dengan mini album. Mini album perdana tersebut diberi judul Savage.

Mini album ini nantinya berisi 6 lagu dengan berbagai genre. Termasuk lagu utama yang juga berjudul Savage yang akan dirilis pada 5 Oktober 2021.

Savage akan menjadi mini album pertama aespa sejak debut dengan Black Mamba pada November 2020. Perilisan ini tentunya sangat dinanti oleh fans karena Karina, Ningning, Winter, dan Giselle sukses mencuri perhatian publik lewat debutnya.

Sebelumnya, aespa berhasil meraih 100 juta views di YouTube dalam waktu singkat untuk lagu Black Mamba dan Next Level. Mereka juga berhasil menduduki puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan maupun internasional.

Namun hingga kini, SM Entertainment maupun aespa masih belum memberi bocoran soal lagu Savage. Nantikan terus teaser dan bocoran-bocoran lagu di mini album Savage yang akan dirilis oleh manajemen dalam waktu dekat, ya!

Nah, penasaran kan dengan mini album perdana aespa? Pemesanan Savage sudah bisa dilakukan mulai hari ini, 14 September 2021 baik secara online maupun offline di berbagai toko musik di Korea Selatan.

aespa mencuri perhatian bukan hanya karena lagu-lagunya yang berwarna. Konsep yang dibawa oleh grup beranggotakan empat orang ini juga banjir pujian dari publik.

aespa dikenal sebagai Metaverse Girl Group dengan pandangan dunia yang unik dengan keberadaan 'avatar' dari masing-masing member. Hal ini membuat mereka banjir permintaan kolaborasi dari berbagai industri seperti game, busana, hingga telekomunikasi kurang dari setahun debut.

Sementara itu, aespa juga merilis remix single melalui proyek iScream Vol. 10. Lagu remix Next Level sudah bisa didengarkan di berbagai situs musik.



Simak Video "Serba-serbi 'Next Level' dan Target aespa ke Depannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)