CRAXY Comeback, Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Antusias

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 09:25 WIB
craxy
CRAXY Comeback, Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Antusias. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

CRAXY siap comeback. Girlband yang diproduseri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu bakal merilis lagu baru berjudul Zero.

CRAXY sempat hiatus selama lebih dari satu tahun. Kini girlband beranggotakan Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin, dan Swan siap mengobati rasa kangen penggemarnya lewat Zero yang akan rilis rencananya Oktober mendatang.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengaku sangat antusias dengan lagu baru CRAXY. Pasangan itu selalu memantau perkembangan dan memperhatikan segala persiapan untuk girlband-nya, meskipun harus berkomunikasi secara daring.

"Comeback kali ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya di mana pada akhir music video-nya akan ada film cinematography. Konsep video ini menjadi pertama kalinya dalam sejarah K-Pop," ujar Glenn.

"Memang kita berjauhan, tapi kita sangat memastikan ini berjalan baik," sahut Chelsea.

CraxyCRAXY siap comeback. Foto: ist

Sebelum perilisan lagu baru CRAXY, SA Itainment selaku agensinya telah mengunggah sebuah trailer untuk single kedua melalui saluran SNS (Social Network Service) resmi girlband tersebut pada 29 September pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

Dalam video trailer Zero, anggota CRAXY tampil dengan penampilan berbeda. Di mana dalam video tersebut akan mengungkapkan sejarah mereka dan memperlihatkan keindahan visual dalam skala besar.

Sebelum merilis trailer Zero, CRAXY pun telah merilis video CRAXY's THEME pada 24 September lalu melalui saluran resmi mereka. Ada video berdurasi 3 menit 17 detik yang menampilkan visual Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin, dan Swan diiringi dengan instrumen piano yang dikomposeri oleh Ghaki.

Sekadar diketahui Glenn Alinskie mengaku butuh dua tahun untuk menatar Woo-Ah, Chae-Y, Swan, HyeJin, dan Karin. Para personel CRAXY menjalani latihan puluhan jam untuk bisa menjadi girl group terbaik.

"Kita kerja dan tekuni CRAXY ini 2 tahun lebih. Kita telah memberikan yang terbaik, mereka sebagai trainee pun juga memberikan yang terbaik. Tiap hari mereka puluhan jam latihan vokal, dance, koreo, sinkronisasi. Akhirnya mereka bisa debut dengan membanggakan mereka sendiri. Kita, keluarga, dan semua fans yang ada di seluruh dunia yang namanya Crown," katanya beberapa waktu lalu.

(mau/pus)