CRAXY Ditatar Puluhan Jam Selama 2 Tahun oleh Glenn Alinskie

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 05 Mar 2020 18:39 WIB
Craxy
Foto: ist
Jakarta -

Glenn Alinskie mendebutkan girl group pertamanya di agensi yang dibuatnya di Korea, SA Itainment. Sang aktor menceritakan kerja kerasnya untuk membentuk CRAXY.

Glenn mengaku butuh dua tahun untuk menatar Woo-Ah, Chae-Y, Swan, HyeJin, dan KaRin. Para personel CRAXY menjalani latihan puluhan jam untuk bisa menjadi girl group terbaik.

"Kita kerja dan tekunin CRAXY ini 2 tahun lebih. Kita telah memberikan yang terbaik, mereka sebagai trainee pun juga memberikan yang terbaik. Tiap hari mereka puluhan jam latihan vokal, dance, koreo, sinkronisasi. Akhirnya mereka bisa debut dengan membanggakan mereka sendiri. Kita, keluarga, dan semua fans yang ada di seluruh dunia yang namanya Cravity," ujarnya dalam keterangan rilis.


Glenn Alinskie menyerahkan kepada Tuhan soal sukses atau tidaknya CRAXY. Yang penting baginya, ia sudah memberikan yang terbaik.

"Sukses atau nggaknya itu bukan kita yang menentukan. Yang paling penting adalah kita telah memberikan yang terbaik. Semoga bisa diterima sama semua orang, bisa relate dengan lagu, koreo dan semuanya," tuturnya.


Suami Chelsea Olivia itu bakal mencari anak-anak Indonesia berbakat. Sebab, ia ingin mendebutkan girlband atau boyband rasa Tanah Air di Korea.

"Kita memang mencari anak-anak berbakat di Indonesia, buat girlband maupun boyband untuk bisa debut juga di tahun-tahun mendatang. Tapi pastinya ada beberapa prosedur yang harus kita ikutin yaitu dari audisi dulu. Setelah itu mereka akan melalui training yang lumayan intensif sampai mereka benar-benar mateng dan siap debut," katanya.

CRAXY sudah punya satu single, yang berjudul 'Aria'. Lagunya sudah bisa dinikmati di YouTube.



Simak Video "Chelsea Olivia Baru Melahirkan, Glenn Ingin Tambah Anak Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)