Nonton NCT 127 Life in Gapyeong Episode 4 di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 12:00 WIB
NCT 127 Life in Gapyeong
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Keseruan NCT 127 di Gapyeong masih berlanjut. Di episode empat, para member masih menjalankan sejumlah misi untuk mendapatkan makan siang.

Setelah memainkan game menebak wajah, kali ini para member NCT 127 diminta untuk melengkapi frasa. Berbagai macam frasa populer dijadikan pertanyaan, seperti 'Ogenki desuka' hingga frasa yang digunakan Super Junior untuk memperkenalkan diri.

Awalnya, game berjalan lancar. Hampir semua member NCT 127 bisa menjawab frasa dengan benar. Namun ketika tiba di giliran terakhir, yang harus dijawab oleh Jaehyun, misi mereka kembali gagal.

Pada akhirnya, para member NCT 127 meminta kesempatan lain agar bisa makan siang. Staf pun mengizinkan, dengan catatan salah satu member harus menunjukkan bakat mereka.

Jungwoo pun maju ke depan. Menjadi 'mesin fotokopi', ia menirukan tawa para member seperti Mark hingga Taeyong. Puas dengan bakat yang ditunjukkan Jungwoo, akhirnya staf memberikan satu kesempatan lain bagi NCT 127 untuk kembali melanjutkan frasa.

Keseruan NCT 127 untuk mendapat makan siang tak berhenti di sana. Mereka juga harus melakukan tebak gerakan dari kata yang disampaikan oleh staf. Pada akhirnya, para member NCT 127 pun berhasil mendapatkan makan siang.

Di episode keempat, para member NCT 127 masih akan melanjutkan liburan mereka di Gapyeong. Masih ada misi-misi lain yang harus dilakukan oleh para member.

Seperti apa? Yuk nonton episode empat di sini! (Klik link ini)

NCT 127 Life in Gapyeong merupakan reality show yang memperlihatkan keseruan para member NCT 127 berlibur dengan seru di Gapyeong, Korea Selatan. NCTZen bakal dihibur dengan tingkah lucu mereka, juga keseruan para member saat menghabiskan waktu bersama berlibur di penginapan yang sudah ditentukan.

NCT 127 Life in Gapyeong tayang di detikcom dan didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)