Rayakan Perilisan STICKER, NCT 127 Gelar Comeback Show 18 September

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 16:43 WIB
NCT 127
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT 127 akan merilis album penuh ketiga berjudul Sticker. Untuk merayakan perilisannya, mereka akan menggelar comeback show pada 18 September 2021.

Comeback show berjudul NCT 127 World Premiere Sticker akan ditayangkan pukul 11.00 WIB melalui YouTube dan stasiun TV SBS MTV. Mereka akan membawakan lagu-lagu yang ada di album Sticker, termasuk lagu utama yang juga berjudul Sticker.

Selain itu, NCT 127 juga akan mengobrol dan berbagi cerita dengan NCTZen. Mereka akan bercerita soal penggarapan album baru mereka.

Album sticker terdiri dari 11 lagu dengan genre beragam. Selain Sticker yang menjadi lagu utama, ada lagu Focus, Magic Carpet Ride, Road Trip, Dreamer, Breakfast, Far, The Rainy Night, Promise You, Lemonade, dan Bring the Noize.

Beberapa di antaranya sudah terlebih dahulu dirilis dan mendapatkan respons yang baik dari NCTZen. Sehingga, perilisan album penuh Sticker pun semakin dinantikan.

Sebelumnya, NCT 127 mencetak rekor baru lewat pemesanan album. Hanya dalam waktu satu hari, album Sticker sudah dipesan lebih dari 1,3 juta keping.

Selain itu, yang membuat album Sticker patut dinantikan, adalah partisipasi para member dalam pembuatan album. Taeyong dan Mark menulis sendiri rap yang mereka bawakan di lagu Sticker.

Tentunya ini akan menjadi persembahan spesial dari NCT 127 untuk NCTZen. Nah, catat tanggal perilisannya ya, NCTZen. Jangan sampai kelewatan!

Ini merupakan kembalinya NCT 127 setelah merilis album penuh kedua berjudul NCT #127 Neo Zone pada Maret 2020. Setelah merilis album tersebut, sederet prestasi langsung diraih oleh NCT 127, termasuk predikat million seller.

NCT 127 debut di bawah naungan SM Entertainment sebagai sub-unit kedua NCT yang diperkenalkan. Mereka resmi debut pada 7 Juli 2016 dengan merilis single bertajuk Firetruck. Debut NCT 127 mendapatkan respons positif dari para pencinta musik K-Pop.



Simak Video "Album 'STICKER' NCT 127 Capai 1 Juta Stok Pre-Order Dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)