Taeyong dan Mark NCT 127 Berpartisipasi dalam Pembuatan Lagu Sticker

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 13:54 WIB
NCT 127
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT 127 akan merilis album ketiga berjudul Sticker pada 17 September 2021. Album dan video musik bakal dirilis bersamaan pukul 11.00 WIB.

Sticker juga menjadi judul lagu utama yang akan dipromosikan NCT 127 pada comeback kali ini. Lagu tersebut dideskripsikan sebagai lagu dance hip-hop dengan bass line yang intens.

Lirik lagu Sticker merupakan sebuah janji untuk bersama dengan seseorang yang dicintai. Bersama, mereka akan menulis sejarah mereka sendiri.

Sticker ditulis oleh produser ternama SM Entertainment, Yoo Young Jin, ditemani oleh seorang produser Amerika Serikat, Dem Jointz. Rupanya, para member NCT 127 juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu.

Untuk comeback-nya kali ini, Taeyong dan Mark menulis lirik rap yang akan mereka bawakan di Sticker. Tentunya, lagu ini akan menjadi sebuah persembahan spesial bagi NCT 127 untuk para NCTZen.

NCT 127 akan merilis 11 lagu dengan warna berbeda-beda di album Sticker. Selain lagu utama, ada lagu Leomenada den Bring the Noize yang tak kalah keren.

Lemonade merupakan lagu hip-hop lain dengan 808 bass yang kuat. Lirik lagunya membawa sebuah pesan untuk tetap melangkah dengan berani di tengah kehidupan yang bising.

Bring the NOize merupakan hybrid trap hip-hop dengan rap yang unik. Lirik lagunya membawa pesan agar para NCTZen tetap yakin dengan pendirian di tengah pandangan orang-orang sekitar.

NCT 127 sudah mencetak rekor baru tak lama setelah pemesanan album Sticker dibuka. Album Sticker sudah dipesan sebanyak 1.329.000 copy hanya dalam waktu satu hari.

Ini merupakan kembalinya NCT 127 setelah merilis album penuh kedua berjudul NCT #127 Neo Zone pada Maret 2020. Setelah merilis album tersebut, sederet prestasi langsung diraih oleh NCT 127, termasuk predikat million seller.



Simak Video "Album 'STICKER' NCT 127 Capai 1 Juta Stok Pre-Order Dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)