5 Fakta Han, Rapper Stray Kids yang Bikin Jatuh Hati dengan Gummy Smile

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 20:42 WIB
Han Stray Kids
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Buat para STAY (penggemar Stray Kids) 14 September merupakan hari spesial karena Han berulang tahun yang ke-21 tahun. Tagar dalam bahasa Inggris dan Korea pun berada di puncak urutan topik populer Indonesia di laman Twitter.

Cowok yang memiliki nama Inggris Peter Han ini punya sederet fakta menarik, lo. Apa saja? Yuk, simak!

1. Pernah Tinggal di Malaysia

Pria kelahiran Korea Selatan ini, dulunya pernah tinggal di Malaysia selama 6 tahun. Dia tinggal di negara tersebut saat berusia 8 atau 9 tahun karena pekerjaan ayahnya.

Tidak hanya sekadar menetap, Han juga pernah bersekolah di Fairview International School. Bahkan, saat melakukan siaran langsung beberapa tahun lalu, dia mengungkap keinginannya untuk kembali ke negeri Jiran tersebut.

2. Dikenal Memiliki Gummy Smile

Biasanya, kalau kamu melihat idola dari fisik, apa yang pertama kali kamu lihat? Yap, pasti senyum. Tidak bisa dipungkuri bahwa senyum menjadi fokus utama dalam melihat idola K-pop.

Han menjadi salah satu idola yang dikenal memiliki 'gummy smile' yang cerah ceria. Senyumnya yang hingga memamerkan gusi ini pasti membuat para penggemar ikut tersenyum dan hati pun terasa tenang.

3. Jago Menulis Lirik Lagu

[Gambas:Youtube]

Idola yang dikenal juga dengan rap tercepatnya ini juga jago dalam hal menulis lirik lagu. Belum lama ini, Han merilis konten SKZ RECORD dengan memamerkan lagu bertajuk HaPpY yang dibuat olehnya sendiri.

Untuk aransemennya sendiri, dia mendapat bantuan dari leader Stray Kids, Bangchan. Selain lagu tersebut, Han juga turut andil dalam beberapa lagu Stray Kids lain, seperti Another Day, SLUMP, Sunshine, dan masih banyak lagi.

4. Pernah Terpaksa Hiatus karena Masalah Kesehatan

Pada Desember 2019, pemilik nama lengkap Han Jisung ini terpaksa hiatus karena mengalami gangguan kecemasan. Walaupun tidak memengaruhi kegiatannya bersama Stray Kids, tapi terkadang Han mengalami ketegangan psikologis ketika berada di dekat banyak orang.

Dia pun terpaksa absen dari beberapa acara fansign yang telah dijadwalkan sebelumnya agar segera pulih.

5. Pernah Hampir Dimakan Buaya

[Gambas:Youtube]

Saat berada di acara Two Kids Room, Han pernah menceritakan dirinya yang pernah hampir dimakan oleh buaya saat masih berada di Malaysia. Han bercerita bahwa saat menetap di negara tersebut, ayahnya biasa melakukan tur ke dalam hutan.

Han bersama ayahnya menyusuri hutan dengan menggunakan perahu di sungai. Akan tetapi, saat itu sedang turun hujan yang membuat air sungai pun meluap hingga seleher saat dia masih kecil.

Dia pun sempat hanyut dan berhasil meraih batu besar, tapi di belakangnya ada seekor buaya. Untungnya, dia berhasil diselamatkan oleh pemandu wisata yang bekerja bersama ayahnya.



Simak Video "Gemuruh Comeback 'NOEASY' Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)