Stray Kids NOEASY Jadi Album Million-Seller Pertama dari JYP

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 18:29 WIB
Stray Kids
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Stray Kids belum lama ini merilis album NOEASY. Album tersebut memecahkan rekor baru sebagai album yang dirilis oleh grup dari JYP Entertainment.

Tertanggal 31 Agustus 2021, NOEASY sudah terjual lebih dari 1,1 juta copy di Gaon Chart. Hal ini membuat Stray Kids resmi menjadi million-seller lewat album NOEASY.

Sebelumnya, NOEASY telah dipesan lebih dari 930 ribu copy sebelum dirilis. Setelahnya, sebanyak 641 ribu copy berhasil terjual selama sepekan setelah perilisan.

Stray Kids pun menjadi album pertama dari grup JYP Entertainment yang meraih predikat tersebut. Sejak dirilis 23 Agustus 2021, NOEASY mendapatkan respons yang sangat baik dari fans.

Thunderous, yang merupakan lagu utama dari album NOEASY, berhasil meraih posisi pertama iTunes di 52 negara. Hingga kini, video klip lagu tersebut juga sudah ditonton lebih dari 52 juta kali.

NOEASY merupakan album studio kedua yang dirilis Stray Kids. NO EASY juga menjadi comeback perdana Stray Kids di tahun 2021, setelah album repackaged In Life pada September 2020.

NO EASY juga terasa spesial bagi STAY sekaligus Stray Kids, karena akhirnya mereka kembali dengan formasi lengkap bersama dengan Hyunjin. Sebelumnya, Hyunjin sempat hiatus dari seluruh kegiatan Stray Kids, akibat kasus tuduhan bully pada Februari 2021.

Comeback Hyunjin ini pertama kali diperkuat dengan perilisan sampul digital Stray Kids dan teaser Hyunjin yang dirilis JYP untuk comeback-nya di album NO EASY.

Ada 14 lagu yang masuk dalam album NOEASY, yaitu CHEESE yang dipilih sebagai title track, The View, Star Lost, Thunderous, Domino, Sick, Sorry I Love You, Silent Cry, Secret Secret, Red Lights, Surfin, Gone Away, WOLFGANG dan OH yang telah dirilis awal Juli 2021.



Simak Video "Daebak! Stray Kids Jadi Million Seller Pertama JYPE Lewat 'NOEASY'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)