Ramai Comeback Bintang K-Pop Besar Agustus 2021, Sunmi hingga Stray Kids

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 12:03 WIB
Stray Kids
Foto: Stray Kids (dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

Di bulan Agustus, kita akan kembali disuguhkan dengan karya-karya terbaik dari sederet idola K-Pop yang siap mewarnai industri musik Korea. Beberapa idola K-Pop yang telah lama dinanti, telah siap untuk kembali menyapamu dengan perilisan karya terbaru mereka di bulan Agustus.

Persiapkan dirimu, karena hari-harimu di bulan Agustus akan ditemani oleh sederet lagu-lagu terbaru dari para idol K-Pop dibawah ini:

1. ASTRO

[Gambas:Youtube]

Selang empat bulan dari perilisan full album, ASTRO siap kembali menyapa para AROHA dengan perilisan mini album ke-8 bertajuk Switch On di tanggal 2 Agustus nanti. Album ini terdiri dari enam lagu dengan memilih After Midnight sebagia lagu utama.

Para member diketahui juga terlibat langsung sebagai penulis lirik dan composer untuk setiap lagu mereka di album Switch On.

2. Somi

Pada 2 Agustus, Somi siap merilis comeback. Di tanggal tersebut, Somi akan mewarnai dunia musik dengan perilisan album terbarunya bertajuk Dumb Dumb.

3. Golden Child

[Gambas:Youtube]

Berbarengan dengan Astro dan Somi, Golden Child juga akan merilis full album keduanya yang berjudul Game Changer. Mereka juga bakal mengadakan acara panggilan video pada 6 Agustus, dalam rangka perilisan album terbarunya.

4. Weeekly

Girl band Weeekly juga masuk ke daftar idol K-Pop yang comeback bulan depan. Jihan Cs akan merilis album keempat bertajuk Play Game: Holiday di tanggal 4 Agustus mendatang. Album terbaru ini berisikan lima buah lagu dengan title track Holiday Party.

5. Sunmi

Sunmi juga akan kembali menyapa para fans di tanggal 6 Agustus, lewat perilisan mini album ketiga yang berjudul 1/6. Akan ada 6 lagu yang masuk dalam album terbaru Sunmi ini, diantaranya Sunny, 1/6, Call, Narcissism, Borderline dan You Can Sit With Us yang menjadi title track di album 1/6.

6. The Boyz

The Boyz juga turut meramaikan idol K-Pop yang comeback Agustus nanti. Mereka akan merilis mini album keenam pada 9 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback perdana mereka, setelah tampil di Kingdom: Legendary War beberapa waktu lalu.

7. TXT

[Gambas:Youtube]

Di tanggal 17 Agustus, TXT akan kembali menyapa para MOA dengan merilis Album Repackage, The Chaos Chapter : Fight or Escape. Ini akan menjadi album keempat TXT, setelah Mei lalu mereka meluncurkan album The Chaos Chapter: Freeze.

8. Hyoyeon SNSD

Tim transmedia berkesempatan melakuikan interview dengan personel KPop SNSD Hyoyeon sebelum tampil di HUT ke 17 Transmedia yang berlangsung di Trans Citi, BSD, Tanggerang Selatan, Minggu (17/12/2018). Grandyos Zafna/detikcomTim transmedia berkesempatan melakuikan interview dengan personel KPop SNSD Hyoyeon sebelum tampil di HUT ke 17 Transmedia yang berlangsung di Trans Citi, BSD, Tanggerang Selatan, Minggu (17/12/2018). Grandyos Zafna/detikcom Foto: Grandyos Zafna/detikFoto

Hyoyeon SNSD juga direncanakan akan comeback solo pada pertengahan Agustus mendatang, dengan peluncuran single terbarunya. Ini akan menjadi comeback solo Hyoyeon sejak 10 bulan perilisan SM Station Think About Me, Oktober 2020 lalu.

9. JAY B GOT7

JB GOT7JB GOT7 Foto: (dok. ist)

Pada 26 Agustus JAY B GOT7 turut meramaikan industri musik dengan perilisan mini album (EP) perdananya, yang berisikan tujuh buah lagu, termasuk lagu Switch It Up yang dirilis beberapa bulan lalu. Ini akan menjadi album pertamanya, setelah JAY B resmi bergabung dengan agensi barunya, H1GHR Music, pada Mei lalu.

10. Red Velvet

[Gambas:Youtube]

Setelah hiatus hampir dua tahun, Red Velvet akan kembali dengan karya terbaru di bulan Agustus. Comeback Red Velvet kali ini semakin dipertegas, setelah beberapa hari lalu mereka merilis archive video dengan lagu Somethin Kinda Crazy. Namun belum ada tanggal pasti terkait comeback Red Velvet kali ini.

11. Stray Kids

Stray KidsStray Kids Foto: Stray Kids (dok. JYP Entertainment)

Setelah keluar sebagai pemenang di Kingdom: Legendary War, bulan depan Stray Kids siap menyapa kembali para STAY dengan album terbaru mereka. Bahkan beberapa waktu lalu, comeback Felix Cs ini juga sudah dikonfirmasi JYP Entertainment. Namun hingga kini, belum ada tanggal pasti terkait comeback Stray Kids di bulan Agustus.

Di bulan Agustus, kita akan kembali disuguhkan dengan karya-karya terbaik dari sederet idola K-Pop yang siap mewarnai industri musik Korea. Beberapa idola K-Pop yang telah lama dinanti, telah siap untuk kembali menyapamu dengan perilisan karya terbaru mereka di bulan Agustus.



Simak Video "K-Talk Ep 88: Keseruan Golden Child Main 'Truth or Dare'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)