Lisa BLACKPINK Jadi Ratu iTunes Dunia Lewat LALISA

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 11 Sep 2021 17:03 WIB
Lisa BLACKPINK Kenakan Busana Tradisional Thailand
(Foto: dok. Instagram sooyaaa__) Lisa jadi Ratu di iTunes lewat perilisan album solo LALISA. Rekornya luar biasa!
Jakarta -

Lisa BLACKPINK sukses debut solo dengan merilis single album LALISA. Hanya dalam waktu beberapa jam, lagu tersebut langsung meroket di chart iTunes.

Berdasarkan pernyataan dari YG Entertainment, LALISA juara di chart iTunes di lebih dari 60 negara. Prestasi tersebut berhasil diraih kurang dari 24 jam.

Tak hanya itu, video musik LALISA yang diunggah di YouTube juga berhasil mencuri perhatian banyak orang. Hanya dalam kurun waktu 20 jam, MV lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 60 juta kali.

Single album LALISA terdiri dari 2 lagu. Selain LALISA yang menjadi lagu utama, Money juga termasuk di dalam album tersebut.

Lisa BLACKPINK debut solo dengan menunjukkan gaya rap yang kuat. Ia juga tak melupakan unsur tanah kelahirannya, Thailand, dalam lagu dan juga video musik.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK untuk pertama kalinya akan membawakan lagu LALISA di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Acara akan disiarkan pada 10 September 2021 waktu setempat.

Di sisi lain, BLACKPINK juga kembali mencetak rekor baru lewat subscriber di YouTube. Saat ini, subscriber akun YouTube BLACKPINK sudah mencapai angka 65,2 juta.

Hal ini membuat BLACKPINK menjadi artis dengan follower terbanyak di YouTube. Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo berhasil mencetak rekor tersebut dalam waktu lima tahun dan 3 bulan setelah akun tersebut pertama kali dibuat.

"Kami sama sekali tak bisa mempercayainya. Sungguh ini seperti sebuah keajaiban yang dibuat oleh BLINK (fans BLACKPINK). Kami ingin berbagi kehormatan ini kepada fans di seluruh dunia yang telah mendukung dan mencintai kami," ungkap BLACKPINK mengenai prestasi mereka.

"Ini adalah hasil yang kami peroleh bersama fans. Kami berharap fans juga akan berbagi kebahagiaan ini. Kami akan menjadi artis yang terus memberikan energi positif melalui musik dan video yang baik," pungkasnya.

(dal/aay)