Yuju Eks GFRIEND Resmi Gabung Manajemen Kang Daniel

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 12:35 WIB
Yuju GFRIEND
Foto: dok Dispatch
Jakarta -

Satu persatu para member GFRIEND telah menemukan 'rumah' baru setelah resmi hengkang dari Source Music. Setelah Yerin dan Sowon, kini giliran Yuju yang resmi menandatangani kontrak dengan manajemen baru.

Pada 1 September 2021, KONNECT Entertainment secara resmi mengumumkan bergabungnya Yuju di manajemen. Mereka berjanji akan mendukung karier sang penyanyi di berbagai bidang.

"Kami belum lama ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju, yang punya suara unik dan powerful," ungkap KONNECT Entertainment.

"Ia sudah membuktikan potensi luar biasa sebagai artis, dan kami akan secara aktif mendukung kariernya di berbagai bidang. Kami juga akan mengoptimalkan dukungan sehingga ia bisa mengekspresikan potensi penuhnya," lanjut manajemen.

Yuju pun juga mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan KONNECT Entertainment. Dalam pernyataan yang sama, ia berharap bisa menyapa publik melalui musik yang lebih beragam.

"Aku merasa aman bisa bekerja di bawah KONNECT Entertainment, yang memiliki energi baik dan menghormatiku dengan tulus. Aku ingin kembali ke hadapan publik dengan cara baru, juga dengan citra yang lebih jujur dan jenis musik yang beragam," ungkap Yuju.

KONNECT Entertainment diketahui merupakan manajemen yang dibentuk oleh Kang Daniel pada Juni 2019. Berdasarkan penilaian para ahli di Korea Selatan dan dunia, manajemen tersebut memperlihatkan pertumbuhan yang pesat.

Selain Kang Daniel dan Yuju, artis yang berada di bawah naungan KONNECT Entertainment adalah CL (untuk mengelola kegiatan domestik) dan Chancellor.

Sementara itu, member GFRIEND lain yang telah resmi menandatangani kontrak dengan manajemen baru adalah Yerin dan Sowon. Yerin belum lama ini bergabung dengan Sublime Artist Agency, sementara Sowon telah menandatangani kontrak dengan IOK Company sebagai seorang aktris.



Simak Video "KONNECT Entertainment Jelaskan Kondisi Kang Daniel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)