Fix! CL Resmi Gabung SATELLITE414, Agensi Beyonce hingga Adele

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 10:03 WIB
CL
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

CL akhirnya menemukan 'rumah' baru. Ia mengumumkan telah bergabung dengan agensi yang berbasis di London.

Pada hari ini, Senin (30/8) CL mengumumkan dirinya bergabung dengan agensi SATELLITE414 yang merupakan agensi global, untuk membantunya beraktivitas di luar Korea Selatan. Sejumlah nama-nama besar juga berada di bawah naungan agensi ini.

Di antaranya, Beyonce, Adele, Dua Lipa, Halsey, hingga Lana Del Rey, dan juga sesama bintang K-Pop, MONSTA X. CL memang sempat berkarier di Amerika Serikat saat masih di bawah naungan YG Entertainment.

Kala itu ia bekerjasama dengan Scooter Braun, yang merupakan manajer Justin Bieber dan Ariana Grande. Berada di bawah manajer yang sama, membuat CL dekat dengan musisi Barat tersebut.

Dalam penampilannya di acara Ask Us Anything belum lama ini, CL juga mengungkap kedekatannya dengan Beyonce. Kala itu, ia diminta untuk menjadi model salah satu brand modenya.

"Saat itu padahal aku sedang menjalani menjalani masa yang sangat sulit, dan fakta bahwa dia memintaku untuk menjadi modelnya membuatku merasa lebih baik," ceritanya.

"Ia juga mengobrol denganku soal hal-hal kecil, seperti betapa indahnya cuaca hari itu, hal-hal seperti ini membuat perasaanku semakin baik lagi. Jadi saat itu aku berpikir, 'Apa pun yang terjadi, aku ingin bisa menjadi sosok seperti Beyonce'," pungkasnya.

Sementara itu, CL belum lama ini merilis lagu SPICY sebagai pembuka comeback-nya. Ia akan merilis album penuh pada Oktober 2021 berjudul ALPHA.

Album tersebut merupakan album penuh perdana yang bakal dirilis CL sepanjang kariernya. Perilisan album nantinya akan dibagi 3 tahap sebelum dirilis pada Oktober 2021.

SPICY menjadi tahapan pertama. Perilisan lagu tahap kedua bakal dilakukan pada September 2021. Nantikan ya, GZB!



Simak Video "Kejutan! Adele Beri Bocoran Lagu Terbarunya 'Easy On Me'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)