ADVERTISEMENT

Jang Won Young IZ*ONE Positif COVID-19!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 19:49 WIB
Jang Won Young
Jang Won Young IZ*ONE Positif COVID-19! (Foto: dok. ist)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 masih belum berakhir dan lagi-lagi bintang K-Pop terpapar dan dites positif. Personel IZ*ONE Jang Won Young positif COVID-19 setelah kontak dengan salah satu staf luar manajemen Starship Entertainment.

Bersama dengan Jang Won Young, An Yu Jin juga ternyata kontak dengan staf yang sama. Setelah dites An yu Jin dinyatakan negatif COVID-19.

Manajemen Starship Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi soal kondisi kesehatan Jang Won Young dan An Yu Jin. Kini keduanya tengah melakukan karantina mandiri.

"Halo ini Starship Entertainment. pada 28 Agustus, artis kami An Yu Jin dan Jang Won Young diberitahukan kalau mereka telah kontak dengan seorang staf luar manajemen yang positif COVID-19; oleh karena itu mereka segera melakukan tes PCR.

Sesuai dengan hasil tes yang keluar 29 Agustus pagi, An Yu Jin dinyatakan negatif dan Jang Won Young dinyatakan positif COVID-19.

Jang Won Young saat ini sedang menjalani protokol kesehatan yang dibutuhkan sesuai dengan anjuran pemerintah. Meski An Yu Jin dinyatakan negatif, dia akan menghentikan semua jadwal dan aktivitas untuk karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan.

Kami minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan akan terus mengikuti protokol kesehatan dan berusaha menjaga kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami," tulis Starship Entertainment dalam pernyataan resminya.

An Yu Jin saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatan sebagai MC di acara musik TV SBS Inkigayo. Namun usai dinyatakan positif, An Yu Jin absen tampil sebagai MC dan dua MC lainnya yaitu Jihoon TREASURE dan Sungchan NCT hanya tampil berdua.

Sementara itu setelah IZ*ONE menghentikan aktivitas mereka, Jang Won Young dan An Yu Jin sedang mempersiapkan debut mereka sebagai girlband baru Starship Entertainment. Rencananya grup itu akan debut di paruh kedua 2021 dan belum ada nama member, nama grup, dan konsep yang bisa dibocorkan.

(sro/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT