Yay! Kwon Eun Bi eks IZ*ONE Bakal Debut Solo Bulan Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 13:54 WIB
Kwon Eun Bi
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Bagi yang kangen Kwon Eun Bi, Woollim Entertainment akhirnya mengumumkan kabar gembira. Eks member IZ*ONE itu dikonfirmasi akan debut solo.

Sebelumnya, Kwon Eun Bi dilaporkan akan merilis album solo perdananya sebelum akhir tahun. Namun, persiapan debut solo tersebut rupanya memakan waktu lebih lama.

Diberitakan pertama kali oleh Star News, Kwon Eun Bi saat ini disebut sudah mencapai tahap melakukan pemotretan dan syuting video klip. Rencananya, ia akan merilis album solo pada akhir Agustus 2021.

Mengenai kabar tersebut, pihak Woollim Entertainment pun akhirnya memberikan konfirmasi. Mereka membenarkan Kwon Eun Bi bakal merilis album solo bulan ini.

"Kwon Eun Bi saat ini sudah mencapai persiapan akhir untuk merilis album solo yang rencananya akan dikeluarkan akhir bulan ini," ungkap manajemen.

Nah, nantikan info selanjutnya ya, gengs!

Kwon Eun Bi pertama kali mencuri perhatian publik saat menjadi salah satu finalis di ajang survival show Produce 48 pada 2018. Setelah bersaing dengan trainee dari Korea dan Jepang, ia berhasil debut bersama 11 member lainnya, Jang Won Young, Sakura Miyawaki, Jo Yu Ri, Choi Ye Na, An Yu Jin, Nako Yabuki, Kang Hye Won, Hitomi Honda, Kim Chae Won, Kim Min Ju, dan Lee Chae Yeon lewat IZ*ONE.

Selama kariernya sebagai grup, IZ*ONE mendapatkan dukungan besar dari fans. Setiap comeback, lagu yang mereka rilis selalu laris didengarkan oleh fans di Korea Selatan hingga global.

Namun pada April 2021, IZ*ONE resmi bubar. Para member pun kembali ke manajemen masing-masing, termasuk Kwon Eun Bi.

Dengan ini, Kwon Eun Bi akan menjadi member IZ*ONE pertama yang akan merilis musik di Korea Selatan setelah bubar. Ia juga tengah disibukkan dengan tampil di variety show Fashion N berjudul Follow Me.



Simak Video "K-Talk Ep 91: Kwon Eun Bi Main '5 Things You Need to Know About Me'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)