Disebut Tak Bisa Nari karena Idol, Bukti Chaeyeon Eks IZ*ONE Multitalenta

ADVERTISEMENT

Disebut Tak Bisa Nari karena Idol, Bukti Chaeyeon Eks IZ*ONE Multitalenta

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 16:56 WIB
Chaeyeon eks IZ*ONE
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Mantan member IZ*ONE, Chaeyeon membuat para penggemar khawatir karena terlihat menagis di video teaser untuk acara Street Woman Fighter. Dalam video yang dirilis kemarin (2/8), adegan Lee Chae Yeon menarik perhatian sebagai kontestan dengan banyak penari yang menyebut dirinya tidak tidak bisa menari karena seorang idola.

Adegan berikutnya memperlihatkan dia menangis di ruang istirahat sambil berkata, "Aku tidak bisa menari lagi." Kakak Chaeryeong ITZY ini memang dikenal dengan kemampuan menari yang memukau.

Yuk, simak sederet fakta tentang Chaeyeon eks IZ*ONE berikut ini:

1. Memiliki Julukan Dancing Queen dan Feather Dancer

[Gambas:Youtube]

Walaupun kemampuan menarinya dianggap remeh oleh para penari lain karena seorang idola, tapi banyak penggemar yang merasa bahwa kemampuan dance Chaeyeon sangat memukau. Buktinya, dia mendapat julukan feather dance karena gerakan tariannya ringan seperti bulu.

Selain itu, dia juga dinobatkan sebagai dancing queen di acara Idol Room karena menari dengan luwes. Chaeyeon pernah berlatih menari di KYW Dance School.

2. Punya Suara yang Merdu

[Gambas:Youtube]

Tidak hanya menonjol karena kemampuan menarinya, perempuan penyuka makanan pedas ini juga memiliki suara yang sangat merdu. Kemampuannya ini terlihat saat mengcover lagu milik Sejeong bertajuk SKYLINE.

Nyanyiannya terdengar merdu dan menggunakan teknik vokal yang sempurna. Lewat video cover tersebut, Chaeyeon membuktikan bahwa dirinya layak mendapat julukan sebagai idola serba bisa.

3. Bersahabat Dengan Seulgi Red Velvet

[Gambas:Instagram]

Sudah menjadi hal lumrah ketika seorang idola berteman dengan artis yang berbeda grup dengannya. Akan tetapi, persahabatan antara Chaeyeon dan Seulgi cukup mengejutkan penggemar.

Keduanya diketahui berteman saat Chaeyeon mengunggah foto di sebuah pameran seni digital dengan berbaring dengan seseorang. Di waktu yang sama Seulgi juga memposting foto di tempat yang sama dengan menulis caption: "Aku, diambil oleh Chaeyeon."

4. Chae Sisters yang Sama-Sama Terjun Ke Dunia Entertainment

Chaeyeon memiliki seorang adik perempuan yang juga seorang idol dari grup ITZY, Chaeryeong. Perbedaan usia mereka yang hanya satu tahun membuat keduanya tampak mirip seperti saudara kembar.
Awalnya, Chae Sisters sama-sama menjadi trainee JYP Entertainment, tapi Chaeyeon meninggalkan agensi tersebut dan pindah ke WM Entertainment.

5. Perjalanan Membangun Karier yang Penuh Lika-Liku

[Gambas:Youtube]

Untuk mencapai popularitas seperti sekarang bukan hal yang mudah didapat oleh Chayeon. Dimulai dari tahun 2013 dengan mengikuti kompetisi K-Pop Star 3 bersama sang adik, tapi keduanya gagal memenangkan acara tersebut.

Tidak lama kemudian, keduanya direkrut oleh JYP Entertainment menjadi trainee. Dua tahun setelahnya, Chaeyeon menjadi kontestan di acara survival JYPE, Sixteen.

Sayangnya, dia tereliminasi di episode 3 dan gagal debut bersama TWICE. Tidak menyerah, dia kembali ikut acara survival Produce 48 dan berhasil debut bersama IZ*ONE. Setelah grupnya bubar karena habis masa kontrak, Chaeyeon pun kembali menjadi trainee WM Entertainment.



Simak Video "Kata Pihak Roro Fitria dan Andri Irawan soal Isu Anak Lahir di Luar Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT