Eks Member IZ*ONE hingga Dancer Kai EXO Ikut Survival Dance Mnet

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 15 Jul 2021 19:37 WIB
Street Woman Fighter
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Mnet bakal menghadirkan persaingan sengit antar sesama group dance wanita lewat acara survival terbaru mereka, Street Woman Fighter yang dijadwalkan tayang 24 Agustus 2021. Acara ini diikuti oleh 8 kru dance wanita yang setiap anggotanya merupakan dancer professional di Korea Selatan.

Namun beberapa waktu lalu, warganet dikejutkan dengan beberapa peserta yang wajahnya sudah tidak asing lagi. Di antaranya ada ex-member IZ*ONE hingga dancer yang sempat viral saat menjadi dancer Kai EXO untuk lagu Mmmh.

Berikut daftarnya:

1. Chaeyeon Eks IZ*ONE

Chaeyeon eks IZ*ONEChaeyeon eks IZ*ONE Foto: (dok. ist)

Ex-member IZ*ONE, Chaeyeon, disebut akan ikut bertarung di Street Woman Fighter. Keterlibatan Chaeyeon di ajang survival ini telah dibenarkan oleh pihak agensi, WM Entertainment.

Dia akan menjadi kru di group WANT bersama star dancer lainnya, termasuk koreografer dan penari populer, Hyojin Choi, yang dikenal sebagai bagian dari studio tari 1Million. Chaeyeon merupakan jebolan ajang Produce 48 musim ketiga.

Saat di Produce 48, penampilannya sudah menarik perhatian para juri karena tariannya disebut punya keunikan dan berbeda dari kontestan lain. Dia juga pernah ditunjuk sebagai posisi center sekaligus leader dan pernah menciptakan koreografi untuk teman satu groupnya untuk lagu 1000%.

Bakatnya dalam menari didapatkannya saat berlatih di KYW Dance School. Chaeyeon juga kerap kali mengunggah video menarinya di YouTube dan media sosial. Nggak heran kalau dia dijuluki Dancing Queen.

2. No:ze

No:zeNo:ze Foto: (dok. ist)

Salah satu kru dance WAYB sempat menjadi perbicangan karena wajahnya yang tidak asing. Dia adalah No:ze.

No:ze mulai mencuri perhatian saat dia muncul dalam video musik Kai EXO berjudul Mmmh, yang dirilis tahun lalu. Saat itu, banyak yang terpukau dengan wajah No:ze karena chemistry visualnya dengan Kai.

Bakat dan auranya juga bikin penonton teralih kepadanya dibandingkan melihat penampilan Kai. No:ze juga sempat menjadi dancer untuk penampilan SHINee saat membawakan Don't Call Me dan lagu Advice milik Taemin SHINee. Banyak yang bilang kalau visual No:ze mirip dengan Karina aespa, Chaeyoung TWICE hingga Yoon STAYC, lo!

3. Leejung

LeejungLeejung Foto: (dok. ist)

Leejung yang tergabung dalam kru dance YGX juga cukup menyita perhatian warganet. Perempuan yang punya nama lengkap Leejung Lee ini merupakan koreografer professional.

Dia adalah orang di balik terciptanya koreografi beberapa girlband papan atas dan penyanyi solo wanita Korea Selatan. Sebut saja Somi, Momo TWICE, dan Rose BLACKPINK.

Selain Momo, dia juga dikenal dekat dengan member TWICE lainnya. Bahkan dirinya juga terlibat dalam proses pembuatan koreografi untuk sederet lagu hits TWICE seperti Fance, More & More, I Can't Stop dan yang paling terbaru Alcohol-Free. Nggak hanya TWICE, Leejung juga menciptakan koreografi untuk ITZY, (G)I-DLE, hingga lagu Solo milik Jennie BLACKPINK.



Simak Video "Mnet Remix Azan di Acara TV Korsel, Netizen Tuntut Permintaan Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)