ADVERTISEMENT

Heo Yun Jin PD48 Disebut Gabung Girlband Baru HYBE Bareng Kim Chae Won

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 18:02 WIB
Heo Yun Jin
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Rumor soal girlband baru HYBE di bawah naungan Source Music semakin kencang. Setelah Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura, kini mantan kontestan Produce 48, Heo Yun Jin, juga dikabarkan akan bergabung.

Diberitakan sejumlah media Korea Selatan, Heo Yun Jin kembali menjadi trainee PLEDIS Entertainment setelah menyelesaikan kompetisi Produce 48 pada 2018. Kini, ia disebut pindah ke Source Music untuk bergabung dengan girlband tersebut.

Namun, hingga kini masih belum ada respons apapun dari HYBE dan Source Music terkait kabar ini.

Sebelumnya, HYBE dan Source Music dikabarkan akan mendebutkan girlband pertama setelah resmi diakuisisi. Mereka disebut akan mendebutkan girlband dengan 5 hingga 6 orang member.

Kim Chae Won merupakan member pertama yang digadang-gadang akan menjadi anggota grup tersebut. Disusul oleh Miyawaki Sakura yang kabarnya masih dalam diskusi untuk bergabung.

Mengenai Miyawaki Sakura, manajemen sang musisi di Jepang mengalami kesulitan untuk negosiasi dengan HYBE sehingga keputusan masih ditunda. Namun, beredar kabar lain yang menyebut mantan member HKT48 tersebut tiba di Korea untuk menandatangani kontrak dengan HYBE pada 23 Agustus 2021.

HYBE juga dikabarkan mendekati member IZ*ONE lain untuk bergabung dengan girlband baru mereka. Namun berdasarkan sumber, member tersebut masih mempertimbangkan karena merasa lebih ingin berkarier sebagai aktris daripada idola.

HYBE kala itu merilis pernyataan singkat soal kabar yang beredar. Pihaknya saat itu menyebut masih belum bisa mengkonfirmasi apa pun.

"Kami tidak bisa mengkonfirmasi apapun soal kontrak artis kami. Kami berharap pengertiannya," tegasnya.

Sementara itu, dua mantan member IZ*ONE dikabarkan akan debut solo. Kwon Eun Bi, sebelumnya sudah dikonfirmasi akan debut solo pada 24 Agustus 2021. Isunya, Choi Ye Na juga akan menyusul debut solo.

Nah, nantikan kabar selanjutnya soal girlband baru HYBE dan Source Music ya!



Simak Video "NewJeans Group Generasi IV Pertama yang Raih RAK di Chart Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT