ADVERTISEMENT

Respons HYBE soal Kabar Kim Chae Won eks IZ*ONE Gabung Girband Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 09:25 WIB
Kim Chae Won
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kim Chae Won, sebelumnya berada di bawah naungan Woollim Entertainment, dikabarkan menandatangani kontrak dengan Source Music, yang merupakan bagian dari HYBE Labels. Eks member IZ*ONE tersebut kabarnya disiapkan untuk menjadi salah satu anggota di girlband baru.

Kabar tersebut disampaikan pertama kali oleh Star News. Kontrak Source Music dengan Kim Chae Won isunya sudah selesai didiskusikan sejak akhir Juni 2021.

Kim Chae Won disebut akan menjadi bagian dari girlband baru yang tengah dipersiapkan oleh Source Music. Rencananya, girlband tersebut akan terdiri dari 5 orang member yang beberapa di antaranya merupakan eks member IZ*ONE.

Trainee lain yang sebelumnya juga muncul di Produce 48 tetapi tidak debut bersama IZ*ONE juga disebut akan menjadi bagian dari grup tersebut.

Sebelumnya, Miyawaki Sakura terlebih dahulu dikabarkan bergabung dengan HYBE. Kala itu, pihak label menegaskan masih belum ada keputusan apa pun yang bisa dikonfirmasi.

Menurut Star News, manajemen Miyawaki Sakura di Jepang dan HYBE mengalami kesulitan dalam proses negoisasi. Sehingga, keputusan untuk merekrut mantan member HKT48 tersebut masih tertunda.

Selain Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura, ada satu member IZ*ONE lain yang disebut tengah dalam diskusi untuk bergabung. Namun, member tersebut masih ragu karena ia lebih tertarik menjadi aktris daripada penyanyi.

Mengenai kabar ini, HYBE dan Woollim Entertainment merilis pernyataan. Mereka menyebut masih belum bisa mengkonfirmasi apa pun dari kabar tersebut.

"Kami tidak bisa mengkonfirmasi apa pun soal kontrak artis kami. Kami berharap pengertiannya," tegasnya.

Sementara itu, dua mantan member IZ*ONE dikabarkan akan debut solo. Kwon Eun Bi, sebelumnya sudah dikonfirmasi akan debut solo pada 24 Agustus 2021. Isunya, Choi Ye Na juga akan menyusul debut solo.



Simak Video "Kenalin LE SSERAFIM, Girl Grup Baru Sakura dan Kim Chae Won"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT