ADVERTISEMENT

IZ*ONE Batal Reuni!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 14:26 WIB
IZ*ONE Oneiric Diary
Foto: Off the Record/Swing Entertainment
Jakarta -

Kepopuleran IZ*ONE membuat fans sangat bersedih ketika girlband bentukan survival show Mnet tersebut resmi dibubarkan. Banyak fans yang kemudian menggalang dana agar para member bisa melakukan reuni.

Pada Juni 2021, CJ ENM (perusahaan yang membawahi Mnet) mengaku tengah berdiskusi dengan manajemen para member IZ*ONE untuk kemungkinan reuni. Namun, tampaknya keinginan fans tersebut tak akan pernah terjadi.

"Sampai belum lama ini kami masih berdiskusi dengan manajemen dengan berbagai kemungkinan yang bisa mereka pertimbangkan. Namun diskusi tentang reuni IZ*ONE akhirnya gagal," ungkap salah satu sumber dari CJ ENM dikutip dari Edaily.

"Terlepas dari apakah mereka akan kembali bersama atau tidak, kami berharap fans tetap memberikan dorongan dan dukungan kepada para anggota," pungkasnya.

IZ*ONE terdiri dari 12 member, yaitu Jang Won Young, Sakura Miyawaki, Jo Yu Ri, Choi Ye Na, An Yu Jin, Nako Yabuki, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Hitomi Honda, Kim Chae Won, Kim Min Ju, dan Lee Chae Yeon. Mereka terbentuk pada 2018 setelah para member memenangkan kompetisi di ajang Produce 48. Mereka resmi debut pada Oktober 2018 dengan merilis La Vien Rose.

Berkat kepopuleran dan pencapaian yang luar biasa di awal debut, IZ*ONE berhasil menyabet sederet penghargaan, salah satunya Best New Female Artist dari Mnet Asian Music Awards 2018.

Setelah kurang lebih 2,5 tahun menjalani promosi, IZ*ONE resmi bubar pada April 2021. Para member pun telah kembali pada manajemen masing-masing.

Sebagai salam perpisahan dengan fans, pertengahan Maret 2021 IZ*ONE menghibur para fans untuk yang terakhir kalinya melalui konser terakhir bertajuk ONE, THE STORY yang digelar secara online.



Simak Video " IZ*ONE Berakhir di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT