ADVERTISEMENT

HYBE Respons Kabar Miyawaki Sakura Terbang ke Korea untuk Gabung Manajemen

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 18:29 WIB
Miyawaki Sakura
Foto: (dok. Instagram/39saku_chan)
Jakarta -

Kim Chae Won belum lama ini ramai dikabarkan gabung dengan Source Music, yang menjadi bagian dari HYBE Labels, dan bergabung dengan girlband baru. Kini, Miyawaki Sakura disebut telah resmi menyusul.

Diberitakan oleh Sports Khan, yang merupakan salah satu media di Korea Selatan, Miyawaki Sakura disebut akan kembali ke Korea Selatan pada 23 Agustus 2021. Ia disebut akan tiba di Bandara Internasional Incheon pada pukul 19.55 waktu setempat.

Kedatangan Miyawaki Sakura ke Korea Selatan disebut untuk secara resmi menandatangani kontrak dengan Source Music. Mengenai kabar ini, pihak HYBE akhirnya angkat suara.

Kepada News1, HYBE mengaku masih belum bisa mengkonfirmasi apa pun terkait kontrak artis. "Saat ini kami tidak bisa mengkonfirmasi detail dari kontrak artis. Kami berharap publik bisa memahami," tegas HYBE.

Ini bukan kali pertama rumor bergabungnya Miyawaki Sakura dengan HYBE beredar. Saat masih melakukan promosi bersama IZ*ONE, beredar kabar yang menyebut Sakura akan beraktivitas di Korea Selatan dan menjadi bagian dari HYBE.

Kala itu, pihak HYBE menyebut masih belum ada keputusan apa pun yang diambil terkait hal ini. Menurut Star News, manajemen Miyawaki Sakura di Jepang dan HYBE mengalami kesulitan untuk negosiasi sehingga keputusan masih ditunda.

Sementara itu, Source Music disebut mengincar sejumlah mantan member IZ*ONE untuk bergabung dengan girlband baru mereka. Selain Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura, ada salah satu member lain yang disebut tengah dalam diskusi untuk bergabung namun mengalami keraguan karena keinginannya untuk menjadi aktris.

Girlband tersebut kabarnya akan terdiri dari 5 orang member. Disebut pula ada member lain yang muncul di Produce 48 tetapi tidak debut bersama IZ*ONE.

Nah, nantikan kabar selanjutnya soal girlband baru Source Music ya, gengs!



Simak Video "Sakura dan Kim Chae Won Eks IZ*ONE Resmi Gabung Source Music"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT