Lai Guanlin Keciduk Masuk Hotel dengan Aktris Zhou Ye, Ini 4 Faktanya

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 20:51 WIB
lai guanlin
Foto: Instagram @official_lai_kuanlin
Jakarta -

Baru-baru ini, Lai Guanlin kembali membuat heboh penggemar dengan terlibat rumor kencan. Dilansir Min News, pada Kamis (19/8/2021) Guanlin dikabarkan berpacaran dengan aktris Zhou Ye dan sering terciduk keluar-masuk hotel dan apartemen.

Sina mencoba menghubungi agensi kedua artis tersebut untuk meminta klarifikasi, tapi belum ada jawaban. Berikut sederet fakta soal rumor kencan Lai Guanlin dan Zhou Ye. Yuk, simak!

1. Telah Tinggal Bersama Selama 4 Hari

Menurut informasi yang beredar, Lai Guanlin dan Zhou Ye telah tinggal bersama selama 4 harri sejak 31 Juli 2021. Pada 31 Juli, Zhou Ye terlihat di komplek apartemen Guanlin di Shanghai.

Kemudian, datang seorang pria yang diduga sebagai asisten Guanlin datang untuk menjemputnya. Pada 1 Agustus, mereka terlihat pergi secara terpisah yang satu ke lokasi syuting sedangkan lainnya pergi ke set komersial. Keesokan harinya, Zhou Ye terlihat meninggalkan apartemen Guanlin untuk pergi ke lokasi syuting film Hengdian.

2. Terlihat Masuk Ke Hotel Bersama

Keduanya nampak terlihat bersama lagi pada 12 Agustus di sebuah hotel di Shanghai. Awalnya, Zhou Ye datang ke sebuah hotel dengan berpakaian sederhana dengan mengenakan jaket dan celana panjang.

Walaupun penampilannya simpel, tapi dia tampak menonjol di antara orang-orang sekitar. Zhou Ye pun berdiri di depan pintu hotel dan terlihat menelpon seseorang yang diduga Lai Guanlin. Mantan member Wanna One ini pun datang ke hotel tersebut setelah selesai syuting di Suzhou bersama asisten Zhou Ye. Mereka pergi keesokan harinya.

3. Pernah Tergabung di Program Acara yang Sama

Lai Guan Lin dan Zhou Ye pernah tergabung di variety show Tiongkok berjudul Fifty Kilometer Taohuawu. Banyak penggemar yang menduga bahwa Meng Ziyi yang juga merupakan anggota acara tersebut sudah mengetahui hubungan Guanlin dan Zhou Ye.

Di salah satu episode terlihat Zhou Ye memakaikan apron kepada Guanlin disaat pria tersebut sedang memotong ayam. Meng Ziyi yang melihat momen tersebut pun tampak tersenyum seakan sudah mengetahui hubungan di antara Guanlin dan Zhou Ye.

Momen lainnya juga memperlihatkan Guanlin yang sengaja kalah dan membiarkan Zhou Ye menang, padahal pria tersebut dikenal sangat ambisius dalam memenangkan permainan.

4. Kekhawatiran Penggemar dengan Karier Guanlin dan Zhou Ye

Setelah munculnya rumor tersebut, banyak penggemar yang merasa khawatir dengan karier Lai Guanlin dan Zhou Ye di masa mendatang. Mengingat, keduanya saat ini tengah dipuncak karier masing-masing.

Tahun ini, Lai Guanlin telah membintangi drama Tiongkok bertajuk Don't Distrub My Study, sedangkan Zhou Ye disibukkan dengan membintangi berbagai serial drama dan film, seperti 1921, Word of Honor, dan The Cradle.



Simak Video "Bela Idola Meski Salah, Psikolog: Tak Siap Terima Kekurangannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)