Seluruh Member WINNER Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 19:24 WIB
WINNER
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Inner Circle masih akan melihat keempat anggota WINNER bersama hingga beberapa tahun ke depan. Seluruh member baru saja memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajemen melalui sebuah pernyataan. Setelah 7 tahun debut di bawah manajemen YG Entertainment, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Mino, dan Kim Jin Woo sepakat untuk kembali berkarier bersama.

Kesepakatan tersebut kabarnya dibuat pada 17 Agustus 2021, tepat di hari WINNER merayakan debutnya yang ketujuh. Mereka mendatangi kantor YG Entertainment dan langsung membubuhkan tanda tangan persetujuan.

Mengenai kabar tersebut, WINNER merilis pernyataan melalui YG Entertainment. Mereka mengungkap harapan ke depan untuk terus berjalan bersama Inner Circle.

"Kami sangat menghormati Inner Circle yang selalu ada di samping kami. Kami semua ada di sini karena kalian. Kami ingin melanjutkan perjalanan musik yang tiada akhir ini sambil mengumpulkan kenangan dengan kalian semua," ujar para member.

WINNER debut dengan lima orang member pada 2014 lewat album 2014 S/S. Mereka terbentuk setelah memenangkan acara survival show YG Entertainment berjudul Who is Next.

Setelah resmi debut, WINNER kerap merilis lagu-lagu hits. Di antaranya Really Really hingga Fool.

Saat sedang berada di puncak popularitas, salah satu membernya, Nam Taehyun, memutuskan hengkang dari grup karena masalah kesehatan mental. YG Entertainment pun memutuskan WINNER akan tetap menjalani promosi dengan 4 orang member.

Saat ini, WINNER tengah menjalani vakum karena dua membernya, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, tengah menjalani wajib militer.

Sementara belum lama ini, Kang Seung Yoon mengobati kerinduan penggemar dengan comeback sebagai solois dengan merilis album bertajuk PAGE yang rilis pada 29 Maret 2021.



Simak Video "Alasan WINNER Putuskan Lanjut Kontrak dengan YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)