Intip Bocoran Tracklist Queendom, Album Baru Red Velvet

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 15:04 WIB
Red Velvet
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Red Velvet akan merilis mini album keenam, Queendom, yang terdiri dari 6 lagu dengan warna berbeda. Album ini akan dirilis pada 16 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB, dan siap buat jadi your next summer anthem!

Selain Queendom yang bakal menjadi lagu utama comeback Red Velvet, lima lagu lain juga tak kalah punya daya tarik yang asyik. Seperti lagu Knock On Wood yang punya genre electro funk.

Lewat lagu ini, kamu bakal merasa seperti dibawa ke negeri dongeng. Knock On Wood menggambarkan kisah seseorang yang membuat permohonan agar orang lain menyukainya dengan mengetuk pohon keberuntungan.

Selain itu, ada Better Be yang merupakan lagu R&B pop yang bakal menunjukkan harmoni vokal Red Velvet yang luar biasa. Lirik lagunya bercerita tentang seseorang yang tak akan memberikan hatinya dengan mudah kepada orang lain, termasuk sosok yang dicintai.

Ada juga lagu Pose yang merupakan lagu pop dance dengan bass line yang engerik. ReVeluv bakal merasakan suasana yang ceria lewat lagu ini.

Selain itu ada lagu Pushin' N Pullin' dan Hello Sunset yang melengkapi kemeriahan 6 lagu di album Queendom.

Untuk comeback kali ini, Red Velvet bekerjasama dengan sejumlah hitmaker papan atas seperti KENZIE, minGtion, hingga produser kelas dunia Moonshine, hingga Andreas Oberg. Lewat lagu Queendom, ReVeluv juga bisa menantikan koreografi yang ritmis dan ceria dari Red Velvet.

Nah, makin nggak sabar kan pengin mendengar album terbaru Red Velvet?

Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri bakal merilis teaser video musik Queendom yang sudah ditunggu-tunggu pada hari ini, Jumat (13/8) pukul 16.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya, ReVeluv!



Simak Video "Mengintip Detail Comeback Red Velvet Lewat 'Queendom'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)