Red Velvet Bawa Konsep Fresh di Comeback Queendom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 17:53 WIB
Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

ReVeluv sebentar lagi bakal dihibur dengan mini album baru Red Velvet. Terdiri dari 6 lagu berbeda, kali ini Seulgi, Wendy, Irene, Joy, dan Yeri membawa konsep yang fresh.

Mini album Queendom akan dirilis pada 16 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB melalu berbagai situs musik. Sementara album fisiknya akan dirilis sehari kemudian.

Queendom, yang juga merupakan judul lagu utama, dideskripsikan sebagai lagu pop dance yang refresging dengan kombinasi flute, brass riff, dan synth bass. ReVeluv akan dihibur dengan vokal ceria dari kelima member.

Lirik lagu Queendom ingin mengajak para ReVeluv untuk menjadi ratu dalam hidupnya. Lewat lagu ini, mereka berharap para fans akan lebih bersinar saat bersama dengan Red Velvet.

Belum lama ini, Red Velvet merilis mood sampler sebagai bagian dari teaser jelang comeback. Tampak para member tampil dengan gaya chic dan berpose dalam berbagai gaya di tempat yang misterius.

[Gambas:Youtube]

Queendom merupakan comeback perdana Red Velvet setelah vakum 1,5 tahun. Mereka terakhir kali merilis comeback pada 2019 lewat trilogi The ReVe Festival.

Sebelum nama album dan tanggal rilis resmi diumumkan, Red Velvet juga telah menjalankan proyek promosi pra-comeback yang disebut Queens Archive. Proyek ini menampilkan berbagai barang-barang yang pernah dipakai oleh para member Red Velvet di berbagai MV dari awal debut hingga comeback terakhir.

Selain itu, Red Velvet juga dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting online bertajuk inteRView vol 7: Queendom. Acara ini digelar tidak hanya dalam rangka perilisan album, tapi juga merayakan 7 tahun debutnya bersama penggemar.

Buat kamu yang mau nonton, tiketnya sudah bisa dibeli mulai 2 Agustus melalui Naver V LIVE+ dan Yes24.





Simak Video "Mengenal Crush Pacar Joy 'Red Velvet' yang Bertalenta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)