Ten NCT Jajal Genre Rock di Single Solo Paint Me Naked

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 16:13 WIB
Jakarta -

SM Entertainment akhirnya merilis proyek solo terbaru Ten lewat Paint Me Naked. MV Paint Me Naked bisa disaksikan di YouTube mulai Selasa (10/8/2021) pukul 4 sore WIB.

Ten menjajal genre rock di lagu Paint Me Naked. Lagu ini digubah dengan suara riff gitar yang atraktif. Suara Ten juga terdengar dinamis dengan perubahan vokal dalam bagian-bagian lagunya. Lewat lagu ini, Ten ingin menegaskan soal kebebasan anak muda dalam mengekspresikan cinta mereka.

Ten selalu hadir dengan koreografi maksimal dalam setiap proyek solonya. Di Paint Me Naked, Ten kembali membuktikan bahwa dia bukan hanya seorang penari yang berbakat tapi juga vokalis yang mumpuni. MV Paint Me Naked juga menampilkan sederet karya corat-coret Ten sebagai hiasan visual dalam videonya.

Selain itu, MV Paint Me Naked penuh dengan warna-warna ceria senada dengan nuansa musik dan lirik yang dihadirkannya. Ten pun terlihat menampilkan image free-spirit yang menarik perhatian setiap mata. Video ini tidak hanya memamerkan keboleh Ten dalam menjajal koreografi enerjik tetapi juga nada-nada tinggi.

[Gambas:Youtube]


Terasa sekali perbedaan lagu solo Ten ini dengan deretan track yang pernah dibawakannya bersama WayV atau NCT. Dalam setiap bagian lagu, kita bisa mendengarkan perbedaan nuansa dari vokal Ten. Paint Me Naked adalah lagu yang cocok untuk didengarkan di momen bersenang-senang bareng teman menikmati musim panas.

Paint Me Naked merupakan lagu solo ketiga Ten yang dirilis melalui SM Station. Sebelumnya, ia sudah merilis lagu Dream in a Dream pada 2017 dan New Heroes pada 2018 yang mendapatkan respons sangat baik dari fans.

SM Station sendiri merupakan proyek digital milik SM Entertainment, di mana pihak agensi akan mengeluarkan sebuah karya baru dengan menggaet penyanyi, komposer, atau pun produser dari perusahaan di luar SM Entertainment.

(aay/aay)