Momen Keseruan Fanmeeting SEVENTEEN in Carat Land

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 14:26 WIB
SEVENTEEN
SEVENTEEN Foto: (dok. ist)
Jakarta -

SEVENTEEN menggelar konser kelima bertajuk SEVENTEEN in Carat Land pada 9 Agustus 2021. Yuk, intip keseruannya!

SEVENTEEN in Carat Land berhasil ditonton lebih dari 98 ribu orang di seluruh dunia. Konser tersebut digelar selama empat jam penuh.

Tak berbeda seperti fanmeeting sebelumnya, SEVENTEEN selalu memastikan penampilan mereka di atas panggung tampak menyenangkan dan menghibur. Sehingga waktu empat jam seakan berlalu dengan sangat cepat.

SEVENTEEN membuka fanmeeting mereka dengan membawakan lagu Ready to Love dengan sangat karismatik. Untuk pertama kalinya, mereka juga membawakan lagu Heaven's Cloud di atas panggung.

Para member juga menyapa fans melalui segmen Bittersweet TALK dan menghibur Carat dengan celetukan-celetukan khas mereka. SEVENTEEN menggunakan segmen ini sebagai ajang bertukar kabar dengan fans yang sudah lama tak mereka temui.

SEVENTEEN kemudian kembali ke atas panggung dengan menampilkan medley dari sejumlah lagu-lagu hits mereka. Para member menyanyikan lagu Oh My versi lebih lambat, diikuti dengan Pretty U yang energik.

Selain itu, para member juga menghibur Carat dengan penampilan unit mereka. Performance Team membawakan lagu Chocolate, disusul dengan Hip-Hop Team yang membawakan lagu Lilili Yabbay, dan Vocal Team lewat Check In.

Pada akhirnya, SEVENTEEN menutup konser mereka dengan lagu Anyone dan Love Letter yang memiliki melodi yang membuat pendengar menjadi hangat. Disusul oleh Our Dawn is hotter than day dan Holiday.

"Terima kasih telah bergabung bersama kami hari ini. Aku berharap kalian semua bersenang-senang di tengah keadaan sulit ini," ujar para member.

Di fanmeeting online kali ini, Carat dihibur dengan kamera multi-view yang membuat para fans bisa menonton konser dari 14 angle berbeda. Nah, sampai jumpa di konser online SEVENTEEN berikutnya!



Simak Video "Wonwoo 'SEVENTEEN' Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)