13 Member SEVENTEEN Resmi Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 13:04 WIB
Jakarta -

Setelah 6 tahun debut, kontrak SEVENTEEN dengan Pledis Entertainment pun usai. Ke-13 member pun sepakat untuk memperpanjang kontrak mereka dengan manajemen.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pledis Entertainment melalui pernyataan yang dirilis belum lama ini. Setelah melalui diskusi panjang, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino kembali mempercayakan karier mereka pada Pledis.

"Kami mengumumkan semua member SEVENTEEN, grup Pledis Entertainment, telah memperpanjang kontrak mereka. Enam tahun setelah debut di 2015, SEVENTEEN memantapkan diri sebagai artis terbaik nasional berdasarkan kepercayaan dan keyakinan mereka kepada Pledis Entertainment," ungkap manajemen dalam pernyataan.

"Bahkan sebelum kontrak sebelumnya berakhir, ke-13 member SEVENTEEN dan manajemen berdiskusi soal visi masa depan grup secara mendalam dan mencapai kesepakatan. Sehingga, mereka memperbaharui kontrak jauh sebelum masa berlaku kontrak selesai," lanjutnya.

Para member SEVENTEEN pun mengungkap keinginan mereka untuk terus bersama dalam berkarier. Mereka berjanji pada fans akan terus menunjukkan musik dan penampilan berkualitas ke depannya.

"Ke-13 member sepakat untuk bekerja bersama dengan kepercayaan satu sama lain dan kerja tim yang telah kami bangun selama bertahun-tahun. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan musik yang bagus dan penampilan keren kepada fans kami di seluruh dunia sebagai satu tim yaitu SEVENTEEN," ujar para member.

Di akhir pernyataan, Pledis Entertainment berjanji akan memberikan dukungan maksimal kepada promosi SEVENTEEN ke depannya baik sebagai grup atau solo. Mereka juga berharap fans akan terus mendukung SEVENTEEN dan menantikan kejutan dari mereka ke depannya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan merilis mini album Your Choice dengan Ready to Love sebagai lagu utama. Comeback tersebut mendapatkan sambutan positif dari fans, bahkan debut di 20 besar chart Billboard Hot 200 untuk pertama kalinya.

(dal/dar)