So Sweet! 5 Idol K-Pop Ini Bikin Lagu Khusus untuk Fans

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 25 Jun 2021 12:56 WIB
SEVENTEEN
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kesuksesan para idol K-Pop memang nggak bisa lepas dari dukungan para fans setianya yang berpengaruh besar pada karier mereka. Karena itu nggak jarang para idol K-Pop mengungkapkan rasa terima kasih ke para fans dengan merilis lagu yang khusus ditujukaan untuk para penggemar setianya.

Lagu tersebut biasanya berisikan ungkapan rasa terimakasih yang diselipkan dengan lirik yang terdengar manis. Berikut ini beberapa lagu yang pernah diciptakan idol K-Pop untuk para fans setianya:

1. TWICE - One in A Million

[Gambas:Youtube]

TWICE hanya butuh 3 tahun untuk berada di titik puncak kariernya sebagai idola group. Kesuksesan ini tentunya nggak lepas dari dukungan para fans setianya di berbagai negara.

Untuk membalas cinta dan dukungan para fans, Jihyo Cs pernah merilis lagu One In A Million yang didedikasikan untuk para ONCE. Lewat lagu ini, TWICE ingin bilang kepada para ONCE kalau mereka adalah hal yang paling istimewa. Lagu ini juga berisi kata-kata semangat untuk ONCE agar mereka bisa menjalani hari-hari mereka dengan baik.

2. EXO - Sing For You

[Gambas:Youtube]

Lagu yang masuk dalam album berjudul sama ini, menjadi tanda bukti terimakasih dan rasa cinta EXO untuk para EXO-L. EXO membuat lagu Sing For You untuk mengungkapkan perasaan yang begitu mendalam, yang tidak pernah bisa diungkapkan melalui kata-kata.

Lewat lagu ini, EXO juga bersyukur karena memiliki EXO-L yang selalu ada di manapun mereka berada.

3. BTS - 2!3! (Hope For More Good Days)

[Gambas:Youtube]

BTS beberapa kali pernah merilis lagu yang ditujukan untuk para ARMY, salah satunya 2!3! (Hope For More Good Days). Lagu ini menjadi tanda terimakasih mereka untuk para ARMY yang selalu mendukung mereka di awal karier hingga mereka bisa melewati masa-masa kelam ketika saat itu banyak yang meremehkan mereka.

Lagu yang masuk dalam album Wings ini menjadi harapan BTS untuk para ARMY agar selalu ada dan memberikan semangat agar bisa selalu terus menunjukaan karya terbaik bagi para ARMY.

4. SEVENTEEN - Thanks

[Gambas:Youtube]

Tahun 2018, SEVENTEEN merilis lagu spesial untuk para Carat (fans SEVENTEEN) berjudul Thanks. Lagu ini menjadi cara mereka untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada para fans setianya.

Makna lagu ini juga dalem banget lo yaitu mereka akan terus bersama dengan Carat hingga kisah akhir cerita mereka. So Sweet!

5. iKON - Long Time No See

[Gambas:Youtube]

Di awal karier mereka, iKON pernah merilis lagu untuk para fans bertajuk Long Time No See, yang diciptakan langsung oleh B.I. Saat itu, sang leader menyadari kesetiaan para fans menunggu mereka untuk debut sebaga idol gorup.

Bahkan mereka selalu menunjukkan dukungan dan cintanya kepada iKON. Oleh karena itu, lagu ini diciptakan B.I untuk mewakili seluruh perasaan dan rasa cintanya untuk para iKONIC



Simak Video "TWICE Akan Rilis Single Bahasa Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)