ADVERTISEMENT

Summer Queen is Back! Hyolyn-Dasom SISTAR Rilis Lagu Bareng 10 Agustus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 12:03 WIB
Hyolyn dan Dasom SISTAR
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Buat yang kangen SISTAR kabar dari Hyolyn dan Dasom ini bakal bikin senang! Dua member SISTAR tersebut akan reuni dengan merilis lagu bersama.

Secara resmi lab konten VIVO mengumumkan Hyolyn dan Dasom akan merilis lagu bersama lewat proyek jangka panjang How to Have a Good 2021. Mereka berdua dikonfirmasi merupakan musisi yang akan merilis lagu di bulan Agustus.

Hyolyn dan Dasom tepatnya akan merilis lagu pada 10 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB. Kedua member SISTAR tersebut akan mendonasikan hasil penjualan lagunya nanti kepada mereka yang terdampak COVID-19.

Tak banyak informasi yang dirilis oleh VIVO terkait lagu yang akan dirilis oleh Hyolyn dan Dasom. Namun dari poster yang dirilis, para fans bisa menantikan kembalinya sang Summer Queen!

Sebelumnya, ITZY dan Kim Shin Young, lewat alter egonya Secound Aunt Kim Da Vi, juga merilis lagu bersama di bawah proyek How to Have a Good 2021. Mereka menjadi artis yang merilis lagu di bulan Juli.

Nah, nantikan perilisan duet Hyolyn dan Dasom SISTAR, ya!

SISTAR merupakan grup yang debut di bawah naungan Starship Entertainment pada 2010. Mereka terdiri dari empat orang member, Hyolyn, Bora, Soyou, dan Dasom.

Dikenal dengan sebutan Summer Queen, SISTAR kerap merilis lagu-lagu ceria yang pas didengarkan di musim panas seperti Touch My Body, Shake It, Loving U, hingga So Cool.

Namun pada 2017, SISTAR memutuskan untuk mengakhiri promosi sebagai grup. Starship Entertainment mengumumkan keputusan tersebut dengan berat hati, dan merilis Lonely sebagai single terakhir SISTAR sebelum berpisah.

Para member pun secara resmi menulis surat yang ditujukan kepada fans dan mengkonfirmasi keputusan mereka untuk tak lagi berkarier di dunia hiburan K-Pop sebagai grup.



Simak Video "Karakter Idham Mase yang Bikin Catherine Wilson Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT