Pengumuman! T-ara Comeback sebagai Grup Setelah 4 Tahun Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 09:40 WIB
T-ara
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

T-ara menyusul sejumlah grup seangkatan yang melakukan comeback setelah lama vakum. Mereka mengumumkan kabar gembira tersebut saat melakukan siaran langsung di V Live.

Ini akan menjadi comeback T-ara sebagai grup setelah 4 tahun. Di comeback kali ini, mereka juga pertama kalinya tampil sebagai grup dengan 4 orang member.

"Banyak yang sudah menunggu kami. Fans kami sudah menunggu lama. Sudah berapa tahun berlalu? Terakhir kali kami merilis album pada 2017. Sudah 4 tahun terlewat begitu saja," ungkap Hyomin.

"Jadi sekarang rasanya tepat. Kami semua berpikir saat ini adalah waktu yang tepat. Sejujurnya, kami selalu bicara soal kemungkinan comeback bersama saat sedang bertemu, tetapi secara realistis, kami menemui banyak sekali halangan," lanjutnya.

Namun, saat ini T-ara masih belum bisa mengungkap tanggal comeback-nya. Yang pasti, mereka mempersiapkan segalanya agar bisa dirilis sebelum akhir tahun.

"Kapan, ya? Kami tak akan membuat kalian menunggu selamanya, jadi pertanyaan 'kapan' itu sangat penting. Untuk saat ini kami tidak punya jawaban pasti, tapi kami akan memberikan sesuatu yang mendebarkan," ujar Jiyeon.

"Sejujurnya bisa saja lebih lama, kan? Tapi kami akan comeback sebelum akhir tahun. Sebelum musim dingin tiba," tambah Hyomin.

T-ara debut sebagai grup pada 2009 di bawah naungan MBK Entertainment. Selama berkarier, mereka merilis sejumlah lagu populer seperti Roly Poly hingga Lovey Dovey.

Pada 2012, hubungan para member T-ara disebut tidak baik yang berakibat hengkangnya dua member yaitu Hwayoung dan Areum. Pada 2017, kontrak Soyeon dan Boram dengan manajemen berakhir dan memutuskan hengkang.

Hanya Qri, Eunjung, Hyoming, dan Jiyeon yang akhirnya bertahan dan memperpanjang kontrak dengan MBK Entertainment. T-ara kemudian hiatus dan masing-masing member memfokuskan diri pada karier solo masing-masing.



Simak Video "Soyeon dan Jiyeon 'T-ARA' Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)