ADVERTISEMENT

Sunggyu INFINITE Didepak dari Two-Faced usai Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 25 Jul 2021 18:25 WIB
Sunggyu INFINITE
Usai sembuh dari COVID-19, Sunggyu INFINITE bermasalah dengan KBS Foto: Sunggyu 'INFINITE' (dok. Instagram INFINITE)
Jakarta -

Sunggyu INFINITE telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Namun, absennya dari sejumlah kegiatan untuk pemulihan membuatnya bermasalah dengan salah satu acara KBS.

Sunggyu sebelumnya dikonfirmasi menjadi salah satu anggota tetapi di acara Two-Faced, yang merupakan acara yang membahas tindak kriminal. Namun ia tidak bisa berpartisipasi karena harus menjalani isolasi mandiri sejak Juni 2021.

Saat bertanya kepada tim produksi soal jadwal syuting berikutnya, manajemen mendapat kabar Sunggyu telah didepak sebagai anggota tetap di acara tersebut. Sunggyu ke depannya akan menjadi tamu untuk acara Two-Faced.

"Setelah Sunggyu sembuh dari COVID-19, kami bertanya soal jadwal Two-Faced selanjutnya kepada tim produksi. Namun kami diberitahu Sunggyu tak lagi menjadi anggota tetap acara tersebut," ungkap salah satu pihak manajemen DHTNE.

"Sunggyu dinyatakan positif COVID-19 tak lama setelah ia menjalani syuting perdana sebagai member tetap. Jadi dia tidak bisa berpartisipasi di episode berikutnya. Setelah ia sembuh dan bisa mengambil bagian, kami bertanya jadwal selanjutnya, dan tim produksi menyebut Sunggyu akan tampil sebagai tamu. Tapi mereka mengklaim Sunggyu tidak didepak dari acara," lanjutnya.

Manajemen pun mengaku sangat terkejut dengan keputusan untuk mendepak Sunggyu sebagai anggota tetap Two-Faced. Sang musisi tak bisa menjalani syuting untuk episode 2, 3, dan 4 karena situasi yang tak terhindarkan, dan sepakat untuk tak tampil di episode 5 dan 6 untuk pemulihan.

Mengenai kabar ini, pihak KBS pun angkat bicara. Bersama dengan produser acara, mereka mengaku masih berdiskusi dengan manajemen Sunggyu terkait kelanjutan partisipasinya di acara Two-Faced.

"Posisi Kim Sunggyu hingga kini masih belum terkonfirmasi. Kami masih berdiskusi dengan manajemen Kim Sunggyu," jelas pihak KBS.

"Acara Two-Faced akan berlangsung selama 12 episode, dan Sunggyu tidak tampil di hampir setengah jalannya acara. Karena kami harus mengisi posisi anggota baru selama lebih dari sebulan, banyak yang harus kami pertimbangkan sebagai produser," pungkas sang produser.

Two-Faced adalah acara yang membahas tindak kriminal di Korea Selatan yang menggemparkan publik. Sejauh ini sudah 3 episode disiarkan dengan komedian Kim Tae Gyun sebagai pengganti Sunggyu di episode 2 dan 3. Acara disiarkan setiap Rabu pukul 20.40 WIB.



Simak Video "Sudah Divaksinasi, Sunggyu INFINITE Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT