Setelah Doyoung, Junghwan TREASURE Kini Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 14:59 WIB
Junghwan TREASURE
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

YG Entertainment belum lama ini mengumumkan salah satu member TREASURE, Doyoung, positif COVID-19. Kini, Junghwan juga dikabarkan positif.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan yang baru saja dirilis. Melalui pernyataan tersebut, Junghwan dinyatakan positif pada hari ini, 16 Juli 2021, setelah menjalani tes saat isolasi mandiri.

"Sebelumnya selain Doyoung yang dinyatakan positif pada 13 Juli, semua member TREASURE dan staf telah dinyatakan negatif setelah menjalani tes," ungkap YG Entertainment.

"So Junghwan awalnya dinyatakan negatif, namun setelah beberapa kali menjalani rapid tes selama isolasi mandiri, ia dinyatakan positif. Ia kemudian menjalani tes PCR dan mendapatkan hasil yang sama," lanjutnya.

YG Entertainment menegaskan kesehatan adalah prioritas utama bagi staf dan para idolanya. Sehingga, mereka bekerjasama dengan tim medis untuk melakukan contract tracing.

"Sekali lagi kami berterima kasih kepada fans yang saat ini khawatir akan kondisi mereka dan juga tim medis yang mendedikasikan hidupnya untuk melawan COVID-19," ujar YG Entertainment.

"Kami sekali lagi akan memberikan pengumuman yang cepat dan akurat jika ada perubahan yang terjadi kedepannya," pungkasnya.

Sebelumnya, Doyoung dinyatakan positif setelah menjalani tes mandiri. Kala itu tes dilakukan sebelum Doyoung menjalani syuting iklan. Setelahnya, Doyoung beserta para member TREASURE dan juga staf yang bersinggungan dengan sang idola langsung menjalani isolasi mandiri.

Diketahui kasus COVID-19 di bebrapa belahan dunia, termasuk Korea Selatan, sedang mengalami kenaikan. Para selebriti Korea juga terkena dampaknya.

Selain member TREASURE, baru-baru ini penyanyi Seo In Young dan model Han Hye Jin juga dinyatakan positif COVID-19. Dalam satu bulan terakhir, ada San ATEEZ, Sunggyu INFNITE, hingga Jisoo LOVELYZ yang dinyatakan positif.



Simak Video "Doyoung TREASURE Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)