7 Fakta Junghwan TREASURE yang Jago Taekwondo

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 17:46 WIB
Junghwan TREASURE
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pada 18 Februari Junghwan TREASURE resmi bertambah umur yang ke-17. Maknae yang menempati posisi vocal ini punya banyak bakat keren, lho!

Bahkan, sejak kecil So Jung Hwan sudah memasuki dunia hiburan Korea Selatan. Ini beberapa fakta seru tentang So Jung Hwan TREASURE.

Yuk, simak!

1. Jadi Artis Cilik

Darah seni Junghwan memang sudah mengalir sejak kecil. Buktinya, dia sudah memulai karier di dunia hiburan sejak berusia 9 tahun.

Laki-laki bergolonngan darah B ini sudah membintangi beberapa iklan dan serial drama, seperti mini drama untuk iklan KT Zoomoney.

2. Jago Taekwondo

Cowok berwajah imut ini punya hobi olahraga bela diri taekwondo dan sangat jago dalam hal akrobatik. Bahkan, Junghwan pernah tergabung di tim taekwondo ternama di Korea, K-Tigers.

3. Menjalani Trainee 9 Bulan

Junghwan menjalani kehidupan trainee di YG Entertainment hanya sembilan bulan saja. Dia merupakan anggota ketiga yang terungkap di unit TREASURE.

Junghwan juga masuk line up pertama TREASURE 7 di program acara YG Treasure Box. Di video perkenalannya, dia membawakan lagu milik Ed Sheeran berjudul Supermarket Flower.

4. Julukan Super King Cow Baby

Walaupun, Junghwan merupakan member termuda di TREASURE, tapi postur tubuhnya sama besar dengan para member yang lebih tua darinya. Selain itu, Junghwan juga memilih sapi sebagai hewan yang menggambarkan dirinya.

Makanya, maknae ini dijuluki sebagai Super King Cow Baby.

5. Bersahabat dengan Jeongwoo

Junghwan sudah lama mengenal salah satu member TREASURE, yaitu Jeongwoo. Mereka berasal dari kota yang sama, yakni Iksan, Korea Selatan dan berada di satu akademi yang sama, yaitu IB Music Academy.

Junghwan dan Jeongwoo sama-sama menjadi anggota tim C di program YG Treasure Box.

6. Hobi Makan

Junghwan juga memiliki hobi makan. Hal itu dibocorkan oleh salah satu member TREASURE, Doyoung, yang mengatakan bahwa di dorm ada lemari besar yang berisi makanan milik Junghwan.

Makanan favorit Junghwan adalah donat. Saking sukanya, dia menggambar karakternya di Line Friends dengan gambar donat yang dikasih nama Podong.



Simak Video "Selamat! Album TREASURE Sudah Terjual 1 Juta Unit"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)