Aktris Hwang Jung Eum Pilih Rujuk dengan Suami Usai Mediasi

ADVERTISEMENT

Aktris Hwang Jung Eum Pilih Rujuk dengan Suami Usai Mediasi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 16:10 WIB
Hwang Jung Eum
Foto: Instagram
Jakarta -

Hwang Jung Eum menggugat cerai suami pada September 2020. Setelah menjalani mediasi, keduanya sepakat untuk kembali berumah tangga.

Berdasarkan keterangan manajemen, Hwang Jung Eum memutuskan untuk membatalkan gugatan cerai setelah berhasil menjalani mediasi. Keduanya sama-sama bisa menerima perbedaan yang sebelumnya menjadi penghalang dalam pernikahan mereka.

"Saat menjalani mediasi, Hwang Jung Eum dan suami bisa saling memahami satu sama lain. Setelah melakukan diskusi mendalam, keduanya memutuskan untuk kembali berumah tangga," ungkap manajemen.

Hwang Jung Eum menikah pada Januari 2016 dengan seorang pebisnis dan pemain golf bernama Lee Young Don. Selama menikah, keduanya dikaruniai seorang anak pada Agustus 2017.

Kala itu, kabar gugatan cerai Hwang Jung Eum terhadap lee Young Don sangat mengagetkan publik. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan tak pernah diberitakan negatif.

Ditambah lagi, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don sama-sama dikenal sukses dalam karier masing-masing.

Di tahun 2020, Hwang Jung Eum bahkan membintangi 2 drama sekaligus. Setelah sukses dengan Mystic Pop-Up Bar, ia langsung melanjutkan syuting untuk drama Men are Men.

Namun di tahun 2021, Hwang Jung Eum masih belum mengkonfirmasi proyek apa pun. Setelah masalah rumah tangganya terselesaikan, sang aktris kemungkinan akan kembali mengambil proyek akting.

Hwang Jung Eum debut sebagai aktris di tahun 2007. Sebelumnya, ia pernah tergabung dengan grup K-Pop bernama Sugar sebelum memutuskan hengkang pada 2004.

Setelah sukses dengan drama pertamanya, Hwang Jung Eum langsung kebanjiran job akting. Ia membintangi sejumlah drama populer di antaranya High Kick, Kill Me, Heal Me, hingga She Was Pretty.

Akting Hwang Jung Eum pun beberapa kali diapresiasi lewat penghargaan. Ia membawa pulang Best Actress untuk aktingnya di sejumlah drama seperti Endless Love hingga She was Pretty.



Simak Video "Taeyang 'BIGBANG' akan Berkolaborasi dengan Jimin 'BTS'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT