Sedih! Momo TWICE dan Heechul Super Junior Putus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 10:03 WIB
Jakarta -

Momo TWICE dan Heechul Super Junior mendapat dukungan publik setelah mengumumkan menjalin asmara. Namun kini, keduanya dikabarkan putus.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Star Today. Menurut sumber, keduanya putus karena sama-sama sibuk.

"Dari apa yang kutahu, mereka mulai menjauh karena kesibukan. Jadi mereka mengakhiri hubungan asmara dan kembali menjadi senior dan junior dalam industri hiburan," ungkap sumber.

Tak lama kemudian, Label SJ dan JYP Entertainment angkat bicara mengenai kabar itu. Kepada Sports Donga, mereka membenarkan Momo dan Heechul sudah putus.

"Kami sudah mengecek pada artis kami dan memang benar mereka sudah putus," ungkap JYP Entertainment.

"Kami berharap publik bisa mengerti karena kami tidak bisa mengungkap detail lebih banyak. Ini adalah masalah pribadi artis kami," tegas Label SJ.

Kim Heechul dan Momo pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada Januari 2020 setelah beberapa kali membantah. Keduanya telah berpacaran selama 1,5 tahun sebelum putus.

Walaupun mendapatkan banyak dukungan dari publik, namun jarak usia Momo dan Heechul menjadi sorotan saat mereka berdua masih pacaran. Heechul kala itu berusia 36 tahun sementara Momo berusia 23 tahun.

Ada beberapa pihak yang melihat jarak usia 13 tahun adalah sebuah masalah. Namun selama berpacaran, Momo dan Heechul terlihat sama sekali tak merasa terganggu.

Heechul dan Momo memang sejak dulu kerap dipertemukan dalam sejumlah variety show. TWICE pernah menjadi bintang tamu saat Heechul menjadi MC di Weekly Idol, juga ketika grup di bawah naungan JYP Entertainment itu tampil di Knowing Bros.

Selain itu, Momo juga pernah muncul sebagai model untuk MV Sweet Dream duet Heechul dan Min Hyung Hoon.

(dal/pus)