4 Fakta Suzy MAJORS, Viral karena Punya Nama Panggung Seperti Bae Suzy

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 14:25 WIB
Suzy MAJORS
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Baru-baru ini, salah satu member girlband rookie MAJORS, Suzy mendapat komentar kebencian di Instagram pribadinya karena memiliki nama panggung yang sama dengan aktris sekaligus idol, Bae Suzy.

Para penggemar Internasional Bae Suzy yang toxic menganggap bahwa idol rookie tersebut mencuri nama Bae Suzy agar memiliki nama yang sama dengan mantan girlband Miss A tersebut. Hingga saat ini belum ada tindakan dari agensi terkait komentar jahat yang diterima artisnya tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, yuk langsung simak fakta Suzy MAJORS di bawah ini:

1. Memiliki Nama Asli Kim Su Ji

Idol yang sebentar lagi menginjak usia 21 tahun ini memiliki nama lahir Kim Su Ji. Bahkan, salah satu penggemar MAJORS pun mengungkapkan hal tersebut di kolom komentar akun Instagram pribadi idolanya tersebut.

Su Ji juga yang memutuskan dan mengumumkan untuk menggunakan nama panggung sebagai Suzy. Sebenarnya, banyak artis Korea yang menggunakan nama panggung yang sama, seperti nama Jaehyun, Donghyuk, Jisoo, dan masih banyak lagi.

2. Punya Akun Instagram Pribadi

Jika idol rookie akan menunggu bertahun-tahun untuk membuat akun Instagram pribadi, lain halnya dengan para member MAJORS yang sudah memiliki Instagram sendiri di awal debutnya termasuk Suzy. Akun yang bernama @su.______.zy ini telah memiliki lebih dari 9 ribu pengikut.

Cewek berwajah manis ini sering mengunggah foto mirror selfie dan dance cover lagu girlband dan boyband lain di Instagramnya.

3. Aktif Mengunggah Dance Cover di YouTube

[Gambas:Youtube]

Sebagai dancer utama di MAJORS, idol berzodiak gemini ini juga kerap mengunggah video dance covernya di akun YouTube pribadinya. Akun YouTube milik Suzy sudah dibuat sejak 2014 dan pertama kali mengunggah video cover dance lagu Feel Special milik TWICE pada 2019 lalu.

Selain TWICE, grup yang pernah dicover koreografinya oleh Suzy, seperti NCT 127, BTS, TXT, BLACKPINK, aespa, dan masih banyak lagi.

4. Seorang Penari Balet

[Gambas:Youtube]

Ternyata, Suzy sudah menjadi penari balet jauh sebelum debut dengan MAJORS seperti sekarang. Tidak mengherankan, kalau dia dinobatkan menjadi lead dancer di grup tersebut. Video cover dance yang sering diunggah oleh Suzy juga menampilkan gerakan tubuh yang enerjik dan juga powerful.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)