K-Talk Ep 83: Han Seung Woo Jawab Pertanyaan Fans Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 16:06 WIB
Jakarta -

Han Seung Woo belum lama ini merilis album solo keduanya berjudul Fade. detikcom pun berkesempatan untuk seru-seruan bareng sama sang musisi.

Di episode K-Talk kali ini, tim sudah meminta fans untuk mengirimkan pertanyaan yang ingin mereka tanyakan kepada Han Seung Woo. Ada 5 pertanyaan yang dipilih langsung dan dijawab oleh Han Seung Woo, lo!

Pertanyaan tersebut beragam. Mulai dari persiapan album, hingga pertanyaan random yang ingin diketahui oleh Alice dari Han Seung Woo. Soal momen menarik saat pembuatan album Fade, Han Seung Woo menyebut momen paling menyenangkan adalah ketika mengerjakan duetnya bersama Suran.

"Bekerja dengan Suran menjadi momen yang begitu mengesankan. Selama proses menulis liriknya, aku banyak memikirkan fansku. Kali ini juga tidak ada dance!" ungkap Han Seung Woo.

"Begitulah kenapa akhirnya aku bisa memberikan banyak sekali emosi-emosi dalam musik videonya juga," lanjutnya.

Di dalam album Fade, terdapat 5 lagu dengan kisah berbeda. Semua merupakan perwakilan dari isi hati Han Seung Woo yang ingin ia sampaikan kepada fans.

Han Seung Woo berpartisipasi dalam pembuatan semua lagu yang ada di dalam albumnya. Termasuk Meet Again, yang merupakan lagu utama di album ini.

Nah, selain itu, detikcom bersama Han Seung Woo punya kado spesial buat Alice. Ada 5 CD bertanda tangan dari sang idola nih buat kalian.

Cara ikutannya gampang:

1. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar artikel:

Apa lagu Han Seung Woo di album Fade yang paling bikin kalian terharu?

2. Tulis jawaban beserta akun Twitter dan Instagram kalian.

3. Follow akun media sosial detikcom dan detikHOT untuk memperbesar kesempatan menang.

Kuis berhadiah CD bertanda tangan Han Seung Woo akan berlangsung hingga 7 Juli 2021. Pemenang akan diumumkan 8 Juli 2021 dan akan langsung dihubungi oleh redaksi detikcom.

Sebagai perhatian, saat ini pengiriman dari Korea Selatan tertunda imbas pandemi COVID-19. Sehingga belum bisa dipastikan kapan CD akan tiba di Indonesia. Namun redaksi akan secara aktif memberikan kabar terbaru bagi pemenang.

(dal/dar)