ADVERTISEMENT

Wawancara Eksklusif

Dear Fans Indonesia, Han Seung Woo Punya Pesan Buat Kamu!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 16:25 WIB
Han Seung Woo
Foto: Han Seung Woo (Eksklusif detikcom)
Jakarta -

Han Seung Woo menampilkan sebuah kesan berbeda lewat album Fade. Kali ini, bukan citranya sebagai musisi yang ingin ditonjolkan.

Dalam wawancara dengan detikcom, Han Seung Woo menjelaskan inspirasi dari setiap kalimat yang ia tuliskan di lirik lagu-lagu di album Fade. Inspirasi utamanya adalah fans, yang ia harapkan bisa tersentuh setelah mendengar lagu-lagunya.

"Aku lebih memikirkan bagaimana menyiapkan album ini dengan harapan bisa menyentuh hati para pendengar. Aku bahkan tidak kepikiran untuk memikirkan citra seperti apa yang aku ingin tunjukkan," ungkap Han Seung Woo.

Ada lima lagu yang Han Seung Woo tulis di album Fade. Kelimanya seperti mewakilkan isi hati yang ingin ia sampaikan kepada fans.

Terlebih lagu Meet Again, yang menjadi lagu utama di album Fade. Ia berharap lagu utamanya bisa menyentuh hati fans.

Oleh karena itu melalui detikcom, Han Seung Woo pun menitipkan sebuah pesan yang ingin ia sampaikan kepada fans di Indonesia. Ia mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan fans walaupun mereka tinggal berjauhan.

"Fans Indonesia! Terima kasih untuk selalu mendukungku dari jauh. Meskipun kita tidak bisa bertemu secara langsung dikarenakan pandemi ini, aku akan melakukan hal-hal berbau musik untuk waktu yang cukup lama," ujarnya.

"jadi kita pasti akan bertemu saat keadaan membaik. Aku selalu berterima kasih dan mencintai kalian! Jaga kesehatan selalu dan tunggu hari di mana kita bisa bertemu lagi!" pungkasnya.

Setelah merilis album solo keduanya, Han Seung Woo akan menjalani wajib militer, tepatnya pada 26 Juli 2021. Nah, mari kita tunjukkan dukungan kepada Han Seung Woo dengan mendengarkan lagu-lagu ciptaannya di album Fade!



Simak Video "K-Talk Ep. 83: Fans Kepo, Han Seung Woo Menjawab"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT