Wawancara Eksklusif

Han Seung Woo Ungkap Isi Hati Lewat Album Fade

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 16:10 WIB
Han Seung Woo
Foto: Han Seung Woo (Eksklusif detikcom)
Jakarta -

Han Seung Woo telah resmi merilis album terbarunya, Fade. Album ini merupakan album solo terakhir Seung Woo yang dirilis di usia 20 tahunan.

Di dalam album Fade terdapat 5 lagu dengan kisah berbeda. Semua merupakan perwakilan dari isi hati Han Seung Woo yang ingin ia sampaikan kepada fans.

Han Seung Woo berpartisipasi dalam pembuatan semua lagu yang ada di dalam albumnya. Termasuk Meet Again, yang merupakan lagu utama di album ini.

Secara spesial, Han Seung Woo juga berduet dengan penyanyi Suran di lagu LL. Keduanya berpartisipasi dalam penulisan lirik.

Dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Han Seung Woo mengaku ingin menunjukkan citra berbeda di album solo keduanya. Jika sebelumnya ia menonjolkan sisi yang lebih kuat, kali ini ia berusaha mengungkap semua isi hatinya melalui lirik yang ia tulis sendiri.

"Album pertama lebih ke imej penampilanku yang kuat, aku rasa album kali ini [Fade] berusaha menangkap banyak hal dari ceritaku sendiri dengan lirik yang penuh makna," ungkap Han Seung Woo.

"Karena ini adalah album terakhir Han Seungwoo di umur 20 tahun, aku ingin melakukan dengan sungguh-sungguh dalam hal musik," lanjutnya.

Mengenai lagu Meet Again, Han Seung Woo menjelaskan kekuatan yang ada di dalam lagu tersebut. Memadukan suaranya yang merdu hanya dengan dentingan piano, ia berharap maksud dari lagu tersebut bisa sampai ke penggemar.

"Meet Again adalah lagu yang dibuat hanya dengan piano dengan suaraku saja. Aku tidak memberi tambahan banyak untuk memberikan kesan di tiap napasku," jelas Han Seung Woo.

"Aku berharap lirik yang aku tulis bisa menyentuh hati penggemar," pungkasnya.

Han Seung Woo juga menitipkan salam untuk fans yang ada di Indonesia. Simak di berita selanjutnya, ya!



Simak Video "K-Talk Ep. 83: Fans Kepo, Han Seung Woo Menjawab"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)