5 Idola K-Pop Ini Umumkan Comeback Kejutan!

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 17:30 WIB
Seung Woo VICTON
Siap menyambut comeback mereka? (Foto: dok. PlayM Entertainment)
Jakarta -

Musim semi hingga awal musim panas nanti masih akan diwarnai oleh sederet comeback idola K-Pop. 5 nama ini menambah daftar grup dan penyanyi solo yang bakal merilis karya terbaru mereka dalam waktu dekat.

Comeback para idola K-Pop ini juga telah dikonfirmasi agensi mereka masing-masing. Tentunya kabar ini membuat para fans antusias, karena ada beberapa di antara mereka yang akan tampil perdana dan comeback sebagai penyanyi solo. Siapa saja? Berikut daftarnya:

1. Kang Daniel

Setelah sukses dengan mini albumnya, Kang Daniel kembali mengejutkan para fans dengan merilis single terbarunya dalam waktu dekat ini. Daniel akan meluncurkan karya terbarunya bertajuk Outerspace, 13 Mei mendatang.

Comebacknya kali ini terasa spesial karena sang idol bakal berkolaborasi dengan rapper kenamaan Loco. Lagu dan MV nya bakal diirilis bersamaan di aplikasi UNIVERSE.

2. Yuqi (G)I-DLE

[Gambas:Instagram]


Visual sekaligus main dancer group (G)I-DLE ini juga membawa kabar bahagia para Neverland (sebutan fans (G)-IDLE). Pada Kamis (06/05/2021) malam, Cube Entertainment mengejutkan para Neverland dengan membagikan teaser perdana dari single digital Yuqi lewat instagram resmi (G)-IDLE. Dalam poster itu, diketahui judul single perdana Yuqi bertajuk Page dan akan dirilis 13 Mei mendatang.

3. Woo Jinyoung D1CE

Jinyoung D1CEJinyoung D1CE Foto: dok. D1CE Entertainment

Rapper boy group D1CE, Jinyoung juga segera comeback dalam waktu dekat sebagai penyanyi solo. Kabar ini juga telah dikonfirmasi D1CE Entertainment, Rabu (5/5/2021) lalu. Jinyoung kini dikabarkan tengah masuk proses akhir untuk dalam pengerjaan album solo perdananya dan sedang mempersiapkan music video serta cover untuk albumnya tersebut.

Rencananya album solo perdana Jinyoung akan dirilis antara bulan Mei atau Juni.

4. Seung Woo VICTON

Seung Woo VICTONSeung Woo VICTON Foto: dok. PlayM Entertainment

Main rapper group VICTON, Seung Woo juga turut meramaikan idol K-Pop yang akan comeback sebagai penyanyi solo dalam waktu dekat. Kabar ini juga telah dikonfirmasi Play M Entertainment selaku agensi Seung Woo. Seung Woo direncanakan akan merilis album solonya bulan Juni. Album solo yang akan dirilis dalam waktu dekat ini menjadi album keduanya, setelah Agustus tahun lalu dia merilis EP berjudul Fame.

5. aespa


Setelah sukses dengan Black Mamba, kini aespa juga dikabarkan akan kembali menyapa para MY (sebutan fans aespa) dengan karya terbarunya bulan Mei ini. Kabar ini telah dikonfirmasi SM Entertainment, setelah pihak agensi memberikan teaser singkat dengan tulisan Next Level di Twitter resmi aespa.

(aay/aay)